Makan di Sini Bisa Puaskan Hasrat Penggemar Olahraga

Pizza e Birra di Kota Kasablanka
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Momen olahraga paling seru kalau dinikmati bersama kerabat dan teman, sehingga tak heran banyak orang memilih berkumpul dan nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga. Beruntung jika pertandingan olahraga tersebut sebesar Piala Dunia, di mana banyak tempat seperti hotel hingga restoran berlomba menggelar acara nobar.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Tapi sayangnya, tidak semua pertandingan olah raga menarik untuk dijadikan magnet nobar. Dan sebagai restoran yang terkenal akan kelezatan pizza sekaligus menjadi tempat seru untuk berkumpul dan menghabiskan waktu dengan sahabat atau bahkan kolega, Pizza e Birra mulai menambahkan konsep di outlet mereka.

Bertema sports bar, Pizza e Birra mencoba menggaet para penggemar olahraga dari bidang apapun untuk berkumpul dan menikmati keseruan menonton pertandingan olahraga.

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

"Karena konsepnya baru, sports bar, (kami) akan menayangkan sports. Kemarin World Cup, nanti ada Asian Games, semua sports match akan ditayangkan di sini. Enggak hanya bola, kita juga menayangkan US Open," kata Brand Manager Pizza e Birra, Mandati Martalangga di Pizza e Birra Sports Bar, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pizza e Birra di Kota Kasablanka

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Restoran dari Ismaya Group tersebut memang baru saja menambah outlet bertema sports yang terletak di lantai upper ground Kota Kasablanka pada 3 Juli 2018. Ini menjadi outlet ke-10 Pizza e Birra dengan tema olahraga, setelah belum lama ini resmi membuka outlet sports bar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara dan Paris Van Java, Bandung.

Jika dilihat sekilas, outlet baru bertema sports yang terletak berseberangan dengan iBox tersebut memang tampak menonjolkan kesan terang dari banyaknya lampu yang menyorot beberapa sudut ruang. Tema olahraga semakin kental terasa dengan diletakkannya beberapa item koleksi berbau olah raga, dari kaus bola, action figure pemain bola, replika piala.

Untuk makanan, selain pizza yang menjadi andalan, wajib dicoba di sini, antara lain Next Day Mama's Spaghetti, Fried John Dory, dan Baked Three Cheese Macaroni.

Info Restoran:
Pizza e Birra Sports Bar
Lantai UG Kota Kasablanka

Buka: 10.00
Fasilitas: area merokok, live music (Sabtu jam 21.00)
Kapasitas: 110 seat

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya