Kafe Kencan Buta Bagi Mereka yang Mencari Pasangan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Makan siang atau makan malam bersama dengan kekasih di sebuah restoran pastinya sangat menyenangkan. Tapi, bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, makan sendirian di restoran tentu sangat membosankan. 

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Tapi tidak akan membosankan bila Anda makan di restoran ini. Salah satu restoran di Ginza Jepang, yakni Aiseki Cafe menawarkan pengalaman menarik bagi kalian para jomblo. Bahkan mungkin Anda bisa mendapatkan seorang pacar di restoran ini. 

Di restoran ini, pengunjung akan diarahkan ke sebuah meja dengan hanya dua kursi. Yakni satu untuk pria dan satu untuk wanita. Nantinya pengunjung bisa mengobrol, bercanda sambil menikmati kopi dan kue bersama dengan pengunjung pria atau wanita yang berada satu meja dengan Anda. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Setelah 30 menit, Anda bisa bisa berpindah ke orang yang berbeda di meja sebelah, sampai Anda menemukan seseorang yang cocok dengan Anda. Jika dia cocok dengan Anda kamu pun bisa saling bertukar nomor ponsel Anda. 

Dilansir dari laman Rocketnews, pengunjung wanita di restoran ini bahkan bisa mendapatkan kopi dan kue sepuasnya hanya dengan membayar 500 yen atau setara dengan Rp 65 ribu. Sedangkan pengunjung pria dikenakan biaya sebesar 2.500 yen atau setara dengan Rp 327.500 per jam. 

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Para pria juga diizinkan untuk duduk lebih lama jika mereka suka, tetapi mereka akan dikenakan biaya sebesar 1.000 yen atau setara dengan Rp131 ribu setiap satu jam berikutnya. 

Tidak seperti program kencan kilat lainnya, Aiseki Cafe buka sepanjang hari tanpa perlu reservasi. Ini berarti Anda dapat mengunjungi kafe itu setiap saat untuk menemukan potensi cinta dalam hidup Anda. 

Anda cukup masuk, dan mengisi formulir mengenai beberapa informasi penting tentang diri Anda, sehingga mereka dapat memverifikasi bahwa Anda bukan penguntit. Kemudian Anda bisa memesan minuman atau makanan Anda, dan duduk di salah satu meja.

Para pria dirotasi setiap setengah jam (para wanita tetap duduk), jadi Anda tidak perlu menghabiskan terlalu lama jika Anda tidak tertarik dengannya. Tidak hanya itu, setiap kursi dilengkapi dengan tablet yang berisi dengan musik, buku, manga, dan lainnya untuk pelanggan, yang digunakan sebagai stimulator percakapan. Atau sebagai cara untuk membunuh kesunyian sampai 30 menit .

Aiseki Cafe dikenal dengan istilah kafe kencan buta yang terletak di Ginza. Kafe itu dibuat dengan tujuan memberi orang tempat untuk bertemu calon pasangan sepanjang hari.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya