Restoran Tema Sailor Moon di Jepang Siap Dibuka Bulan Depan

Menu di Restoran Sailor Moon
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Generasi 90-an tentu sudah kenal dan akrab dengan anime asal Jepang Sailor Moon. Anime ini menceritakan lima superhero wanita yang memiliki kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya untuk membasmi kejahatan.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Saking populernya, baru-baru ini sebuah restoran di Jepang membuat restoran bertema Sailor Moon. Restoran yang diberi nama Sailor Moon Shining Moon Tokyo ini akan dibuka bulan depan.

Restoran ini pun dipastikan akan dibuka secara permanen dan bukan musiman. Restoran Sailor Moon berjanji untuk menawarkan lebih banyak kafe atau restoran bertema anime khas yang muncul setiap saat.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Lalu apa saja yang disuguhkan di restoran ini? Dilansir dari laman NextShark, untuk makan siang, restoran akan menawarkan makanan bertema Sailor Moon, mulai dari lunch box Pretty Guardian dan Burger Moon Prism Rice.

Untuk makan malam, pengunjung dapat memesan Sailor Planet Round Sushi, mi dingin Somen yang diciptakan Mako-chan atau Bunny Curry Keluarga Tsukino. Sedangkan untuk minuman, restoran ini menawarkan Usagi Strawberry Smoothie atau Mamoru Ice Coffee. Selain itu, ada juga kopi gula hitam, limun merah muda, sari biru, sari merah, nektar hijau, dan mangga emas.

Sastra: Media Propaganda Penjajah

Selain makanan, para penggemar yang datang ke restoran untuk makan malam akan disuguhkan dengan pertunjukan panggung Sailor Moon langsung yang ditampilkan setiap malam. Setiap malam akan ada tiga pertunjukan yang masing-masing akan diperankan oleh  salah satu dari dua aktris. Bagian Sailor Moon akan diperankan oleh Reona Samejima dan Shina Tanaka.

Sementara itu, karakter lain akan dimainkan oleh beberapa pemeran, seperti Sailor Mercury akan dimainkan oleh Kokona dan Yui Hayashi. Untuk Sailor Mars akan dimainkan oleh Mika Taguchi dan Ayaka Ozaki. Lalu, Sailor Venus akan dimainkan oleh Nanae Abe dan Yu Nakanishi. Sementara Topeng Tuxedo akan dimainkan oleh Hikari Aoba dan Sufa.

Untuk dapat makan di sini pelanggan harus membeli tiket, yang menyediakan pilihan satu makanan dan satu minuman. Tiket makan siang (mulai siang hingga 13.30) dikenai biaya 3.500 yen atau setara Rp451 ribu. Sedangkan tiket makan malam dihargai 7.500 Yen (Rp 967.500) atau 8,500 Yen (Rp1 jutaan), tergantung pada tempat duduk tertentu.

Tempat duduk makan malam 100 menit dimulai pada pukul 16.00, 18.30 dan 21.00. Dengan pertunjukan panggung masing-masing 40 menit dimulai pada 17.00, 19.30, dan 22.00. Restoran ini berada di distrik Azabu Juban, atau tepatnya di Tokyo-to, Minato-ku, Azabu Juban 1-10-10, Jppule A, lantai dasar 1. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya