Masakan Minang, Menu Idul Adha Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino bersama istri
Sumber :
  • Instagram Dude Harlino

VIVA – Pada Hari Raya Idul Adha, Dude Harlino melaksanakan salat Id di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Agustus 2018. Sementara sang istri, Alyssa Soebandono berada di rumah untuk menjaga kedua anak-anak mereka yang masih tidur di pagi hari.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

“Salat Id enggak sekeluarga karena anak-anak masih pada tidur jadi Icha di rumah,” ujar Dude saat dijumpai di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan usai melaksanakan salat Id.

Dengan ramah Dude mempersilakan awak media yang hadir untuk makan. Di meja makan sudah tersedia berbagai hidangan menu khas Minang yang selalu disuguhkan setiap Hari Raya Idul Adha, yaitu ketupat, opor ayam, rendang dan sambal goreng kelapa.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Namun, dalam urusan menu masakan Hari Raya, Alyssa masih mendapat bantuan dari sang ibu. “Kalau masakan khas Minang memang perlu skill khusus jadi mama yang paling ahli. Tapi Icha sudah bisa bikin rendang. Kemarin pas Idul Fitri dia yang bikin,” ucap Dude.

Suasana Idul Adha tahun ini semakin ramai dengan aktivitas anak kedua mereka, Malik Mahendra Harlino yang sudah genap berusia satu tahun.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

“Makin ramai tahun ini. Kalau Idul Adha tahun lalu Malik baru satu bulan, sekarang sudah setahun, sudah bisa ngomong, belajar jalan, aktif ikutin kakaknya,” ucapnya lagi.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024