Mencicip Pedasnya Seblak Artis Cantik Stefhanie Zamora

Stefhanie Zamora Husen
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Tidak hanya mengandalkan penghasilan di dunia entertaiment saja. Belakangan ini, para artis mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis. Beberapa artis muda yang masih berusia kepala dua pun tak ketinggalan. Mereka terjun dalam bidang bisnis sesuai hobi atau passionnya, salah satunya adalah Stefhanie Zamora Husen.

Ramai Seblak Jadi Penyebab Endometriosis, Begini Kata Dokter

Wanita cantik ini diketahui memilih menjalankan bisnis kuliner seblak dengan cita rasa khas Tasikmalaya. Idenya untuk membuka usaha ini bermula ketika dia ditawari oleh temannya Feby untuk mencicipi seblak saat dia berada di Tasikmalaya.

"Waktu itu aku ditawarin saja dan aku mau karena aku suka pedas. Pas makan aku kepikiran kenapa enggak coba bikin ini," kata dia saat ditemui d Pitstop Depok Jawa Barat, Jumat, 7 September 2018.

Momen Jokowi Tanya Apa Itu Seblak, Buat Warga Bekasi Tertawa

Dia pun mengaku berani untuk membuka bisnis ini lantaran dia belum menemukan seblak yang enak seperti yang dia coba saat itu.

"Karena yang aku rasain jarang banget yang enak yang benar-benar niat. Ada beberapa yang enak tapi ya gitu saja. Dan aku enggak mau makanan yang asal kalau ini bumbunya rempah-rempah dan dibuat berhari-hari enggak langsung saat itu," kata dia.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Selain itu, bumbu yang dibuat selama berhari-hari ini juga kata dia, agar rasa gurih terasa. Selain itu pedas yang ditawarkan kata dia tidak menyiksa perut para pembelinya.

Dia melanjutkan yang membedakan seblak ini dengan seblak lainnya adalah banyaknya varian topping. Bahkan seblak di warungnya juga dilengkapi dengan topping sayuran seperti kangkung, jamur, hingga udang untuk memberikan variasi rasa yang menggugah selera.

"Jadi ini premium tapi enggak mahal topingnya berkisar Rp5 ribu hingga Rp9 ribu. Kalau semangkuk Rp30 ribuan dan terjangkau," jelas dia.

Untuk diketahui, hari ini wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan anak Iis Dahlia ini membuka cabang yang keempat di Depok setelah sebelumnya dia membuka gerai seblak di Tasikmalaya dan Cirebon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya