Ternyata Roti Tak Disarankan untuk Dikonsumsi Setiap Hari

Ilustrasi roti.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bicara soal makanan pokok, selain nasi tentu kita semua mengenal roti. Tak hanya lezat, sebagai makanan pokok roti tentunya juga mengenyangkan. Sebab itu pula, banyak masyarakat yang menyukai makanan dengan bahan dasar tepung dan ragi ini.

Bagaimana Invasi Rusia ke Ukraina Bisa Sebabkan Harga Roti Naik

Kini makanan olahan tertua di dunia ini hadir dengan berbagai bentuk. Ada yang tawar, ada pula yang manis dan asin. Sehingga, masyarakat mempunyai banyak pilihan roti yang bisa disesuaikan dengan selera.

Namun, kehadiran roti juga memunculkan sejumlah fakta dan mitos di masyarakat. Selain disebut bisa menyebabkan gemuk, roti juga tak disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Lantas, seperti apa kandungan di dalam roti dan seperti apa reaksinya di dalam tubuh?

5 Menu Sarapan Roti Lezat Khas Berbagai Negara

Yuk, cari tahu lebih lanjut lebih lanjut tentang mitos dan fakta tentang roti yang akan dikupas secara mendalam bersama dr. Verawati SpGK pada tayangan Ayo Hidup Sehat di tvOne Jumat, 12 Oktober 2018.

Saksikan Ayo Hidup Sehat di sini.

3.000 Roti dan Kue untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Teh

Mirip Orang Indonesia, Ini 10 Kebiasaan Unik Orang Rusia

Beberapa kebiasan unik orang Rusia ini sangat menarik dan mirip dengan orang Indonesia. Mulai dari kebiasaan minum teh, hingga suka membuat masakan ala rumahan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022