Hapus Penat Selepas Kerja dengan Kesegaran Es Kopi Jadoel

Minuman kopi di Casakopi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Coffee shop kini sudah menjadi tempat nongkrong favorit kaum urban untuk bersantai usai bekerja. Pilihannya pun kian beragam, dari segi tempat maupun varian minuman yang ditawarkan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tapi, jika Anda mencari tempat ngopi sambil bersantai yang jauh dari suasana jalanan yang padat, mampirlah ke Casakopi di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta. Coffee shop yang terintegrasi dengan hunian Casa Living Senayan ini punya menu kopi menarik, namanya Es Kopi Jadoel.

Kopi campuran Aceh Gayo dan Jimbaran Bali ini punya cita rasa yang menyegarkan. Cocok untuk mengembalikan semangat usai penat bekerja.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Pemilik Casakopi, Robin Samuel mengatakan, awalnya Casakopi dibuat sebagai fasilitas bagi para tamu di Casa Living. Sebelum Casa Living resmi dibuka, lokasi Casakopi justru merupakan dua kamar menginap. Tapi, melihat banyak tamu yang sulit mencari tempat bersantai di luar kamar, ia memutuskan membongkar kamar tersebut dan menjadikannya coffee shop.

"Seiring perjalanan, saya melihat ada peluang untuk menggabungkan resepsionis dengan bar kopi," ujar Robin kepada VIVA di Jakarta, beberapa waktu lalu.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Selain Es Kopi Jadoel yang menjadi andalan, Casakopi juga memiliki menu lain, seperti Es Kopi Susu Jadoel Moka Banana dan Es Adem Banana Yogurt. Segelas Es Kopi Jadoel bisa Anda nikmati dengan harga Rp22 ribu saja.

Casakopi

Tak puas ngopi, Anda bisa memesan menu makanan untuk pengganjal perut yang disediakan oleh restoran Atap Rumah. Sama seperti Casakopi, Atap Rumah awalnya ditujukan untuk tempat sarapan para tamu. Tapi, akhirnya Atap Rumah dibuka untuk umum dengan menawarkan menu-menu khas Indonesia seperti Nasi Ayam Sambal Matah yang jadi favorit.

"Saat jam istirahat kantor banyak karyawan di sekitar sini yang datang, mereka mencari suasana baru yang bisa dapat wifi dan bisa kerja atau meeting sambil menikmati makan siang," kata Robin.

Menu lain yang bisa Anda cicipi di Atap Rumah, ada Mie Godog Jawa, Nasi Goreng Kampung, Bakso, Soto Banjar, Sop Buntut, dan lainnya yang dibanderol dengan kisaran harga Rp30 ribu-Rp60 ribu per porsi.

Coffee shop Atap Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya