Konser di Jakarta Kodaline Disediakan Rendang, Sate dan Iga Bakar

Band Kodaline.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Band asal Irlandia, Kodaline siap mengguncang Tanah air lewat konser perdananya yang bertajuk ‘Politics of Living Tour’ pada 1 Maret 2019, di Istora Senayan, Jakarta.

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Kedatangan band yang beranggotakan Steve Garrigan (vocal), Mark Prendergast (gitar), Jason Bolan (bass) dan Vincent May (drum) tentunya sangat disambut baik oleh penggemarnya di Tanah Air. Terlebih ini merupakan konser tunggalnya yang perdana, setelah sebelumnya sempat datang dua kali ke Indonesia untuk acara Festival.

Menjelang konser Kodaline, Panji Prayoga dari Collective Touring selaku salah satu promotor mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan segala macam persiapan. Salah satunya soal menu makanan.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Panji mengaku para personel Kodaline minta disediakan makanan lokal dari Indonesia. Maka dari itu, ia dan tim siap menyediakan beragam makanan khas Indonesia, seperti rendang, sate, iga bakar, dan beberapa makanan khas lainnya.

“Jadi justru mereka nanya, ‘Di sini makanan lokal yang enak apa?’. Terus kita bilang, ‘Kita punya banyak nih dari Padang, Makassar, Jawa, dari mana-mana, banyak’. Lalu dia bilang, ‘Ya sudah, yang bisa kamu siapkan saja di Jakarta’,” ucap Panji saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2019.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Panji pun mengatakan bahwa pihaknya akan menyediakan hidangan-hidangan unggulan khas Indonesia yang sudah punya nama di luar negeri.

“Kita sih hidangkannya standar ya. Ada nasi goreng seafood, lalu sate, rendang pun ada, dan beberapa makanan kayak iga bakar,” ujarnya.

Sementara itu diketahui bagi penggemar yang belum juga membeli tiket, jangan khawatir. Pasalnya, Tiket.com sebagai situs penjualan resmi konser akan menyediakan tiket yang bisa dibeli secara langsung di lokasi konser, yakni di Istora Senayan pada hari Jumat, 1 Maret 2019.

Tiket dijual dengan tujuh kategori. Yang paling murah adalah seharga Rp600 ribu untuk Tribune II, Tribune I seharga Rp700 ribu, Festival A dijual dengan harga Rp900 ribu dan Festival B seharga Rp800 ribu.

Selain itu, untuk kategori VIP dibagi tiga bagian, VIP I tiket dijual dengan harga Rp1,1 juta, VIP Floor seharga Rp1.150.000 dan VIP II dengan harga Rp1 juta.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya