Lagu The One Bikin Penonton Konser Kodeline Terharu

Konser Kodaline di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Dhemas Reviyanto

VIVA – Antusiasme para penggemar band Kodaline sangat luar biasa ketika konser band asal Irlandia itu dibuka sekitar pukul 20.15 WIB, Jumat, 1 Maret 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Lagu pertama yakni Follow Your Fire telah sukses memanaskan semangat para penonton. “Jakarta,” teriak Steven Garrigan selaku vokalis di tengah-tengah lagu pertamanya itu.

Setelah menyanyikan lagu pertama, Steven terlebih dahulu menyapa para penonton dan berharap bahwa seluruh penonton akan menikmati konsernya itu. Lagu yang berjudul Ready, Honest, Brother, dan Shed a Teat menjadi penyambung konser dengan tata cahaya yang megah itu.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Steven berdiam sejenak dan mengatakan bahwa lagu yang akan ia bawakan adalah lagu untuk temannya yang akan menikah. Lagu tersebut sangat romantis.

“Lagu ini untuk temanku yang akan menikah dan semua orang tahu. Ini adalah lagu yang romantis,” tutur Steven di atas panggung.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Sebelum lagu yang ternyata sudah sangat ditunggu-tunggu itu dimulai, lampu di dalam area konser pun padam dan Steve meminta para penonton menyalakan cahaya yang ada di ponsel.

Lagu itu ternyata lagu cinta yang berjudul The One, lagu romantis menyayat hati. Sejak lagu mulai sampai selesai, penonton tak henti-henti bernyanyi.

Suasana menjadi semakin haru, saat Steven meminta penonton yang datang membawa pasangan saling bergandengan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya