Follow Your Fire Sukses Buka Konser Kodaline di Jakarta

Konser Kodaline di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Malam ini, Jumat, 1 Maret 2019, grup band asal Irlandia, Kodaline menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 19.30 WIB, para penonton sudah diperbolehlan masuk ke dalam venue konser.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Konser yang bertajuk ‘Politics of Living Tour’ itu baru dimulai sekitar pukul 20.15 WIB, dengan pemutaran lagu Indonesia Raya terlebih dahulu. Setelah lampu padam, seluruh personel, yakni Steven Garrigan (vokal), Mark Prendergast (gitar), Jason Boland (bas gitar) dan Vincent May (drum), naik ke atas panggung.

Lagu pertama yang dibawakan berjudul Follow Your Fire. Ketika musik mulai mengalun, para penonton langsung berteriak, bertepuk tangan dan bergerak mengikuti irama musik.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Sebelum melanjutkan ke lagu kedua yakni Brand New Day, Steven Garrigan terlebih dahulu menyapa para penonton dan mengatakan bahwa Kodaline sangat senang bisa menggelar konser di Jakarta. Ia pun berharap para penonton bisa menikmati konser ini.

“Jakarta! Sangat senang sekali bisa berada di sini. Saya berharap kalian menikmati (konser ini),” ucap Steven di atas panggung.

Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline

Setelah lagu kedua, lagu yang berjudul Ready dan Honest pun dipilih sebagai lagu ketiga dan keempat yang dilantunkan oleh Kodaline. (mus)

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021