Jelang Konser, Penggemar Kodaline Padati Istora Senayan

Antrian konser Kodaline di Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Grup band asal Irlandia, Kodaline siap menggelar konser di Istora Senayan, pada hari Jumat, 1 Maret 2019. Konser tersebut bertajuk Politics of Living Tour.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Nantinya, konser dari group band yang beranggotakan Steven Garrigan (vokal), Mark Prendergast (gitar), Jason Boland (bas gitar), dan Vincent May (drum) itu diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih 1.5 jam.

Meski konser baru akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, namun dari pantauan VIVA, para penonton sudah memadati area Istora Senayan dari pukul 17.30 WIB. Sebagian besar penonton adalah kaum remaja.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Pada booth tiket, penonton sebagian antre untuk menukarkan dan membeli tiket. Tiket konser dari band yang sudah memiliki tiga album itu seharga: Tribune I Rp600 ribu, Tribune II Rp500 ribu, Festival A Rp800 ribu, Festival B Rp700 ribu, VIP I Rp1,1 juta, VIP Floor Rp1 juta, dan VIP II Rp900 ribu.

Pada saat pertunjukkan konser nanti, Kodaline akan berkolaborasi dengan salah satu musisi Tanah Air. Namun, hingga kini belum diketahui musisi tersebut itu siapa karena akan menjadi kejutan. (zho)

Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline
Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021