Menikmati Sajian Khas Jepang Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Menu baru di Tokyo Belly.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kuliner Jepang memang terkenal sangat lezat, bahkan untuk street food-nya pun juga demikian. Kuliner Negeri Sakura sangat digemari di Indonesia karena rasanya yang masih cocok dengan lidah kita.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Tak heran, restoran-restoran Jepang banyak menjamur di Indonesia. Salah satunya adalah Tokyo Belly, yang salah satu cabangnya berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Restoran ini menghadirkan cita rasa Jepang dengan menyediakan makanan serta minuman favorit ala Jepang.

Rabu, 3 Juli 2019, VIVA diberi kesempatan untuk menjajal langsung beberapa menunya. Mulai dari Tofu Katsu, Salmon Skin Mentai Roll, Tori Karaage, Ebi Mushroom Chige Ramen, Ika Mentai Pasta, Calamari and Egg Donburi hingga dessert berupa Japanese parfait.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Untuk hidangan Ebi Mushroom Chige Ramen, mi yang kami cicipi adalah mi dengan rasa charcoal sehingga mi-nya pun berwarna hitam karena dibuat dari zat arang aktif. Untuk kuahnya terasa gurih dan kental, karena berasal dari ebi yang dihancurkan.

Sedangkan Ika Mentai Pasta, terdiri dari spaghetti dengan dua ukuran, ada yang kecil dan besar dalam satu piring dan diberi topping cumi serta saus mentai. Rasa mi dan cuminya cukup hambar, jadi harus dicampur rata dengan saus mentainya yang cenderung bercita rasa asin.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Untuk main course terakhir yang kami coba adalah Calamari and Egg Donburi. Hidangan ini berisi nasi dengan cita rasa sangat gurih, dengan topping telur orak arik dan cumi goreng tepung, yang dihidangkan di atas wadah hot plate.

Yang terakhir berupa dessert Japanese Parfait, yaitu es krim populer dari Jepang, dengan pilihan topping stroberi, mix fruit, chocolate brownie, dan pop corn karamel.

Jika Anda tertarik mencoba menu-menu di atas, bisa datang dan mencicipi langsung ke Tokyo Belly. Untuk harga berkisar dari Rp18 ribu hingga Rp68 ribu. (nsa)

Tokyo Belly
Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No. 1 RT 1/RW 5,
Kebon Melati, Tanah Abang,
Jakarta Pusat 10230

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya