Rekomendasi Menu Aneka Penyetan di Jakarta, Mantul Buat Makan Siang

Ayam penyet
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Siapa yang enggak suka sama ayam? Pasti semua enggak ada yang bisa menahan godaan rasa gurihnya, dan empuknya daging ayam. 

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Belum lagi cocolan sambal yang bakal menggoyangkan lidah kamu. Soal menu ayam sendiri cukup beragam, salah satunya adalah ayam penyet. 

Nah, bagi kamu yang menyukai olahan ayam penyet dengan cita rasa pedas yang khas, VIVA telah merangkum beberapa rekomendasi ayam penyet terlezat di Jakarta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi ayam penyet untuk makan siang kamu. 

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Ayam Penyet Pedes Mampus Bu Sri

Terletak di Menteng Jakarta Pusat, warung ayam penyet ini jadi incaran para penggila pedas. Ayam Penyet Bu Sri Menteng ini menawarkan aneka penyetan khas Suroboyo. Seperti ayam goreng, ayam bakar, iga goreng, iga bakar, lele goreng, ati ampela, dan empal.

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Terdapat tingkat kepedasan berbeda yang dapat dipilih yaitu manis, manis pedas, pedas, dan pedas mampus. Untuk nasinya, tersedia nasi uduk atau nasi putih. Untuk makan di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 20 ribuan.

Warung Bu Kris

Ayam penyet yang terletak di kawasan Fatmawati dan Cipete Jakarta Selatan ini disebut-sebut sebagai penyetan terbaik di Jakarta. Ayam Penyet di sini disajikan di atas cobek kecil dengan pilihan sambal dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Bukan hanya penyetan di sini juga terdapat ayan bakar, garang asem, hingga aneka bebek. Untuk makan di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 18 ribuan. 

Prima Rasa Ayam Penyet

Buat kamu yang kerja di daerah Kemayoran, Kemanggisan, hingga Kalideres ini bisa jadi rekomendasi makan siang kamu. Di sini terdapat berbagai menu penyetan mulai dari  paha penyet sambal bawang, sambal terasi, sambal tomat, hingga nasi goreng. Untuk makan di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp30 ribu untuk paket lengkap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya