ARMY Catat! Fakta Jelang BTS Meal Dirilis Pekan ini

BTS meal
Sumber :
  • IG comeonviolet

VIVA – Beberapa waktu lalu, McDonald’s telah merilis BTS Meal di berbagai negara. Kini para penggemar BTS (ARMY) di Indonesia bisa berbahagia lantaran dalam waktu dekat BTS Meal akan dirilis di Indonesia.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Dalam akun Instagram resmi McDonald's Indonesia, BTS Meal akan dirilis pada Rabu 9 Juni 2021. Perilisan BTS Meal ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Lantas seperti apa BTS Meal tersebut?

BTS Meal ini terdiri dari 9 pcs Chicken McNuggets, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun, Medium Fries, dan Medium Drink. Di sisi lain, pihak McDonald’s juga menegaskan, menu BTS Meal hanya tersedia untuk pemesanan online.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood," tulis akun McDonald’s menerangkan tentang BTS Meal.

Untuk harga BTS Meal di Indonesia berkisar Rp40.000 hingga Rp50.000 belum Ppn. Sehingga jika ditambah dengan PPn kurang lebih menjadi Rp70.000.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Dilansir dari Koreaboo, BTS Meal sendiri memiliki penampilan yang cukup unik. Dimana packaging dari BTS Meal ini didominasi warna ungu yang merupakan warna khas dari BTS.

Selain itu, untuk packaging dari cup medium drink dan package dari nugget disertai dengan simbol ARMY dan lambang ciri khas Mc Donald berbentuk M kuning disertai tulisan dari THE BTS MEAL.

Sedangkan di BTS Meal yang dijual di Paraguay, para ARMY yang membeli BTS Meal akan mendapatkan photocard dari member BTS. Lantas bagaimana penampilan dari BTS Meal di Indonesia? Temukan jawabannya pada Rabu 9 Juni mendatang mulai pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya