Ssamjang Attack, Ayam Pedas Manis ala Korea yang Menggoda

Ssamjang Attack.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Buat kamu pecinta K-drama dan K-food, pasti enggak asing dengan sajian ayam goreng. Kuliner satu ini paling sering muncul di drakor alias drama Korea. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Biasanya, ayam disajikan dalam dua rasa, yaitu digoreng kering dengan tepung, atau dibalur bumbu manis dan pedas. Nah, buat kamu yang sedang mengidam ayam goreng ala Korea, enggak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Ginseng untuk mencicipinya. 

Mengusung tema makanan Korea yang kini banyak digemari masyarakat Indonesia, Wingstop menghadirkan sensasi varian flavor baru bernama Ssamjang Attack

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani, menjelaskan, sesuai namanya, Ssamjang yang dalam bahasa Korea artinya saus untuk membungkus, menawarkan baluran cita rasa manis, asin, dan pedas, yang nikmat. 

"Menu flavor Ssamjang Attack sendiri diracik langsung oleh chef asal Korea dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan, sehingga mampu memunculkan cita rasa khas Korea namun tetap ramah bagi lidah orang Indonesia," ujar Ingrid dalam keterangannya, Kamis 3 Februari 2022
 
Seperti halnya flavor Wingstop yang lain, Ssamjang Attack bisa dipilih untuk dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings, bersama dengan nasi hangat atau kentang goreng. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Ssamjang Attack juga dapat dinikmati dalam paket Flavor Box, di mana pelanggan tidak hanya mendapatkan chicken wings, tapi juga dilengkapi dengan menu pendamping, seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries atau nasi. 

"Kemasan Flavor Box yang compact dan mudah dibawa, bisa menjadi pilihan dan cocok untuk dinikmati 4-6 orang di rumah bersama keluarga atau berbagai acara di kantor," kata dia. 

Harga yang ditawarkan untuk Flavor Box juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp171.818 saja, kamu sudah bisa menikmati Flavor Box untuk makan di tempat, dibawa pulang atau pesan antar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya