INFOGRAFIK: Kontroversi Holywings Ajak Muhammad Minum Miras

Kontroversi Holywings Ajak Muhammad Minum Miras
Sumber :
  • VIVA

VIVA Lifestyle –  Postingan Holywings soal konten promosi ajakan minum bir untuk para pengunjungnya yang bernama 'Muhammad dan Maria' bikin geger. Mereka yang bernama Muhammad dan Maria dalam promonya dikatakan bisa mendapatkan minuman “keras” gratis bermerk Gordon's. 

Dinar Candy Tantang Mia Khalifa untuk Bertinju

Kabar ini sontak ramai jadi perbincangan. Bahkan Holywings lagi-lagi disorot dianggap sering mengumbar kontroversi. 

Namun terkait ramainya promo ini, pihak Holywings Indonesia langsung membuat surat pernyataan maaf dan diunggah di akun media sosialnya.

Polisi Tangkap 7 Orang yang Diduga Terlibat Kericuhan Eks Holywings Gatsu Jaksel

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama 'Muhammad & Maria', kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat”. 

Akun Instagram Holywingsbar diketahui juga dikelolah oleh tim Holywings Indonesia. Namun Holywings menegaskan kalau konten tersebut lolos dari sepengetahuan manajemen dan pihaknya tidak ada maksud untuk mengaitkan dengan unsur agama. 

Polda Metro Benarkan Kericuhan di Eks Holywings Gatsu, Laporan Sudah Diterima

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya. 

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," imbuhnya.

Terkait viralnya promo Holywings ini, yuk simak INFOGRAFIK: Kontroversi Holywings Ajak Muhammad Minum Miras berikut ini :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya