Icip Masakan Citarasa Nusantara di Restoran Konsep Desain Etnik

Layana Restaurant
Sumber :
  • Layana Restaurant

VIVA Kuliner – Ra Suites Simatupang memperkenalkan tempat makan terbarunya, Layana Restaurant pada bulan Juni 2022. Berlokasi strategis di kawasan bisnis distrik Jl TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, cocok untuk para pelaku bisnis dan juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Chef Norman Ungkap Trik Makanan Kaya Rasa, Tapi Masaknya Singkat Moms!

Terletak di lobby level, Layana Restaurant mencerminkan gabungan konsep gaya hidup urban kontemporer dan sentuhan desain etnik yang menonjolkan kekayaan budaya Indonesia.
Memiliki tata cahaya yang hangat memberi kesan nyaman seperti dirumah, dengan berbagai jenis dekorasi kerajinan Indonesia seperti vas, serta komplemen corak batik di sekitar ruangan.

Interior menggabungkan bahan – bahan alami dari kayu, marmer, dan rotan. “Kami di Layana Simatupang juga menerapkan tema “cuisine from all around the world” yang menawarkan pengalaman kuliner menarik dengan menu yang beragam,” ucap Arsil Rusli selaku Corporate Executive Chef.

54 Dapur Katering di Mekah Siap Sajikan Menu Nusantara untuk Jemaah

Layana Restaurant

Photo :
  • Layana Restaurant

Mengusung konsep “All Day Dining”, tersedia open-kitchen buffet dan menu ala carte saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Layana Restaurant menjanjikan petualangan kuliner langsung dari lima live station. Dengan juru masak khusus yang sigap menyiapkan berbagai macam hidangan, menyajikan dominan ciri khas cita rasa Nusantara, yang bersanding dengan Japanese dan Chinese station, Western station, steam station dan pastry cookings.

Edukasi Pengolahan Bahan Masakan Nusantara

Hidangan khas Layana Restaurant yaitu The Buntut Series, merupakan aneka ragam masakan buntut sapi antara lain Sop Buntut, Nasi Goreng Buntut dan Balado Buntut.

Layana Restaurant

Photo :
  • Layana Restaurant

Memiliki area semi outdoor dan indoor yang dapat menampung tamu untuk bersantap sebanyak 100 – 180 tamu. Area indoor dilengkapi oleh VIP private room bagi yang ingin menjamu tamu lebih intim, memiliki kapasitas untuk 12 kursi.

Info Restoran

Layana Restaurant
Lokasi     : Ra Premiere Simatupang
Alamat    : Jl. Intan No.25 Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta RT.2, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Buka     :06:00-23.00 setiap harinya. 
Telepon : +62 817 6888 363 – Ra Suites Simatupang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya