Resto Juara Lokal Khas Jakarta Tumbuh Melesat bersama GoFood

Juara Lokal GoFood
Sumber :
  • Gojek/GoFood

VIVA Kuliner – Ayam Goreng Berkah Rachmat merupakan salah satu juara lokal di Jakarta yang masuk ke dalam Koleksi Juara Lokal GoFood. Berdiri sejak 1960-an, Ayam Goreng Berkah Rachmat dapat terus bertahan berkat menjaga cita rasa yang khas dari kualitas ayam goreng yang sama sekali tidak berubah sejak awal beroperasi.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Febry Setiawan, Pemilik Usaha Ayam Goreng Berkah Rachmat & Mitra Usaha GoFood menuturkan “Kunci eksistensi Ayam Goreng Berkah Rachmat selama lebih dari 60 tahun adalah pemilihan bahan baku yang baik, rasa yang khas dan harga yang kompetitif. Di era digital, kami harus terus adaptif untuk menjaga daya saing.

Juara Lokal GoFood

Photo :
  • Gojek/GoFood
Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Hal ini yang mendorong Ayam Goreng Berkah Rachmat bergabung dengan GoFood sejak 6 tahun lalu dan terbukti usaha kami makin berkembang, terlihat dari kenaikan omzet sebesar 5% - 10% tiap tahunnya. Bahkan, ketika pandemi melanda, 60% dari total penjualan kami berasal dari GoFood.”

“Selama bergabung dengan ekosistem Gojek, kami selalu mendapatkan solusi bisnis yang tepat sesuai kebutuhan kami. Ditambah lagi dengan masuknya Ayam Goreng Berkah Rachmat ke dalam Koleksi Juara Lokal GoFood, kami semakin bersyukur bisa mendapatkan eksposur yang lebih banyak ke pelanggan loyal GoFood,” tambah Febry.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Soto Betawi H. Ma’ruf, pelopor soto khas betawi yang menyajikan kuah soto berbahan dasar gabungan antara susu dan santan tanpa MSG juga masuk ke dalam Koleksi Juara Lokal GoFood.

Mufti Maulana, Pemilik Usaha Soto Betawi H. Ma’ruf & Mitra Usaha GoFood menjelaskan “Sejak 1943, kami konsisten mempertahankan cita rasa otentik betawi dan pastinya tidak menutup diri terhadap perkembangan zaman. Kami turut bersyukur dan senang karena berkat bergabung bersama GoFood, usaha Soto Betawi H. Ma’ruf terus berkembang, bahkan omzet kami meningkat sebesar 30%. Kini, usaha kami bisa masuk ke dalam Koleksi Juara Lokal GoFood dan semakin mudah ditemukan oleh pelanggan.”

Juara Lokal GoFood

Photo :
  • Gojek/GoFood

Hadirnya Koleksi Juara Lokal GoFood ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif bagi pelanggan untuk menikmati kuliner khas daerahnya.

Secara luring, resto bertanda logo Juara Lokal GoFood dapat pelanggan pesan juga melalui layanan GoFood. Untuk melihat koleksi ragam kuliner khas Jabodetabek, pelanggan GoFood juga dapat langsung mengakses link bit.ly/JuaraJabodetabek atau ketik “Juara Lokal” di kolom pencarian pada halaman utama aplikasi Gojek.

Juara Lokal GoFood

Photo :
  • VIVA

Mengenal Gojek

Gojek adalah unit bisnis on-demand service dari grup GoTo atau PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (BEI: GOTO) pelopor model ekosistem multi-layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini didirikan tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada 2015 di Indonesia.

Sejak itu, Gojek berkembang menjadi platform on-demand terkemuka di Indonesia dengan penambahan wilayah operasi di Vietnam dan Singapura. Saat ini, Gojek memiliki lebih dari 2,7 juta mitra driver. Gojek

merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem digital terbesar di Indonesia, yang terdiri dari Gojek,

Tokopedia, dan GoTo

Financial. Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha

Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Aplikasi Gojek bisa diunduh melalui iOS dan Android.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya