Roti Hingga Cake Gemas Ini Dibuat Khusus untuk Rayakan 100 Tahun Disney

Roti dan cake bertema Disney.
Sumber :
  • Tous les Jours.

VIVA Kuliner – Rasa menjadi pertimbangan utama ketika membeli roti atau cake. Namun, bentuk yang unik dan mampu menarik perhatian, juga tak kalah penting untuk membuat kudapan-kudapan ini dilirik oleh konsumen. Begitu pun dengan aneka-aneka roti hingga cake berikut ini.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Ya, ikut merayakan usia Disney yang menginjak 100 tahun, TOUS les JOURS (TLJ) Bakery and Cafe, meluncurkan produk 7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Produk Disney Edition tersebut diproduksi berdasarkan lisensi resmi Disney. Perayaan 100 tahun Disney dibagi dalam dua tahap. Dalam tahap pertama ini, mengusung tema “Enjoy Magical Moment Everyday with TOUS les JOURS.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Jeong Soowon, Presiden Direktur TOUS les JOURS Indonesia, mengatakan, pihaknya selalu berinovasi untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan. 

Disney Plus akan Bertindak Tegas

"Dengan memperoleh lisensi resmi dari Disney Indonesia, kami menyajikan pengalaman istimewa yang akan meningkatkan kenikmatan dalam berbagai pilihan roti dan cake dengan kehadiran karakter Disney favorit Mickey dan kawan-kawan. Nikmati perjalanan istimewa yang menakjubkan bersama TOUS les JOURS di edisi Disney dalam merayakan ulang tahun ke-100!" ujar Jeong Soowon dalam keterangannya, dikutip Rabu 24 Mei 2023. 

7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions ini menyajikan rangkaian pilihan roti sehat untuk dapat dikonsumsi setiap hari, serta beragam pilihan roti manis dan mini cake mengemaskan. Koleksi-koleksi Disney Edition tersebut antara lain:

Rich Grains Pan Bread
Roti gandum lembut dengan isian dan topping beragam jenis biji–bijian premium seperti oats, pumpkin seeds, sunflower seeds, flaxseed, walnut yang kaya manfaat. 

Daily Ciabatta
Roti ciabatta khas TOUS les JOURS dengan tekstur kenyal lembut dan rendah kalori, cocok untuk dikonsumsi setiap hari. 

Chiz Cheese Bun
Roti keju lembut rendah kalori berbentuk kepala Disney Mickey Mouse yang menggemaskan.

Choco Coco Bun
Roti cokelat lembut berbentuk kepala Mickey Mouse yang menggemaskan.

Unskin Pan Bread
Roti tawar kupas yang lembut dan rendah kalori cocok untuk dikonsumsi setiap hari. 

Cheese Time
Mini cheese cake souffle lembut dengan rasa keju premium dengan desain spesial karakter Disney. 

Choco Time
Mini choco cake yang lembut dengan lapisan choco butter cream dan cookie vanilla cream yang manis dengan desain karakter Disney. 

Setiap pembelian 2 dari 7 produk ‘7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions,’ kamu akan mendapatkan berbagai hadiah langsung. Promo ini berlangsung selama 13 hari mulai 23 Mei – 4 Juni 2023 di seluruh toko TOUS les JOURS.

Selain itu, setiap pembelian 2 dari 7 produk ‘7 Wonders of TOUS les JOURS Disney Editions,’ akan mendapatkan free 1 produk dengan harga jual terendah. Promo ini hanya berlaku setiap hari Senin dan Selasa di seluruh toko, mulai 5 Juni – 11 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya