Relawan Prabowo-Gibran Malang Bagi-bagi Bakso dan Roti Gratis Usai Unggul Quick Count

Relawan Genyz Sinar Pagi Prabowo-Gibran traktir bakso gratis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

MalangRelawan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kota Malang menggelar syukuran atas hasil hitung cepat. Syukuran yang dilakukan dengan membagikan bakso dan roti gratis

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Pembagian bakso dan roti gratis dilakukan oleh Relawan Genyz Sinar Pagi di depan posko mereka di Kawasan Soekarno-Hatta, Kota Malang usai pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Inisiator Relawan Genyz Sinar Pagi sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Prof Fauzan mengatakan, mereka sengaja memborong bakso untuk memberdayakan pelaku UMKM. Bakso ini kemudian disebar gratis ke warga sekitar, mulai dari pejalan kaki, ojek online, tukang parkir dan warga lainnya menjadi sasaran bakso gratis ini.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Makan bakso dan roti gratis bareng masyarakat kita lakukan di posko relawan GenYZ. Kami juga berbagi medali simbol syukur kepada warga. Ada pula merchandise Prabowo-Gibran seperti kaos dan lainnya," kata Prof Fauzan.

Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Fauzan menuturkan, perayaan dengan berbagi roti hingga malam hari sebagai wujud syukur Pemilu yang damai dan lancar. Dia berharap kerukunan yang terjalin saat ini dapat terus terjaga. Serta pemimpin yang terpilih mampu membawa Indonesia semakin maju. 

"Hal ini sebagai bentuk terselenggaranya Pemilu yang damai dan lancar. Karena hal yang paling penting adalah merawat kerukunan dan perdamaian. Serta bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju," ujar Fauzan. 

Lembaga Indikator Politik Indonesia menempatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat Pemilu Presiden 2024. Berdasarkan hasil quick count Indikator Politik pukul 16.45 WIB, dari 66.67 persen data yang masuk, Prabowo Gibran sementara unggul jauh dengan 58.1 persen. Sementara Anies-Muhaimin 25.5 persen dan Ganjar-Mahfud MD 16.4 persen.

"Untuk hasil dari penghitungan kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU," ujar Fauzan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya