Sedapnya Kulineran di Pinggir Pantai Bali, Pemandangannya Langsung Samudra Hindia

Restoran Arwana, Bali.
Sumber :
  • Dok Restoran Arwana.

BALI – Traveling ke Bali, apalagi jika bukan pantai-pantainya yang diburu. Namun, menikmati semilir angin pantai bakal lebih mantap jika ditemani dengan pilihan kuliner yang lezat. Memangnya ada? 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Terletak di tepi pantai dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, Restoran Arwana mempersembahkan konsep terbaru yang dirancang untuk menciptakan suasana kehidupan di pesisir, yang terinspirasi dari rumah perahu modern. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Berlokasi di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, restoran ikonik ini membawa pengalaman hidangan grill di tepi pantai ke tingkat yang lebih eksklusif dengan latar belakang birunya laut yang memukau serta suasana pantai yang menenangkan. 

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Lucia Liu, General Manager di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, mengungkapkan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan konsep baru dari restoran ini. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Dengan konsep ini, kami menciptakan eksplorasi kuliner tepi pantai yang memadukan bahan-bahan terbaik untuk merayakan semaraknya cita rasa," ujar Lucia Liu dalam keterangannya, dikutip Rabu 2 Agustus 2023. 

"Kami memiliki dapur terbuka yang berada di tengah-tengah restoran Arwana, dengan alat panggang Basque yang menyala, memanggang dengan sempurna hidangan laut terbaik dan potongan daging pilihan. Ini menjadikan Arwana destinasi yang istimewa bagi para pecinta kuliner berlatarkan suasana tepi pantai yang memanjakan indera," sambungnya. 

Restoran ini menghadirkan pengalaman kuliner yang interaktif di mana para pengunjung dapat menyaksikan para koki berbakat yang mahir menyiapkan hidangan lezat dengan aroma dan cita rasa yang memikat. 

"Setiap pilihan menu yang disajikan diracik secara khusus untuk memastikan pengalaman kuliner berkualitas, ditemani dengan suara deburan ombak yang memanjakan. Mulai dari daging panggang hingga berbagai hidangan laut yang lezat, menu di Arwana adalah perayaan cita rasa, di mana setiap hidangan menjanjikan untuk memuaskan selera yang beragam," ungkap Lucia Liu. 

Seafood

Photo :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

Melengkapi sajian kuliner, ada minuman anggur yang didatangkan dari daerah penghasil anggur paling terkenal di dunia. Di sini, para penikmat anggur akan menemukan berbagai pilihan minuman dari Indonesia, Prancis, Italia, Jerman, Australia dan Selandia Baru. 

Lebih dari sekadar destinasi, Arwana menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di pesisir Nusa Dua yang memesona. Restoran ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WITA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya