Hawkers Street, Destinasi Kuliner Baru di Jakarta Utara

Hawkers Street di Pluit Village.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA – Mengusung konsep street food, mal Pluit Village memperkenalkan area makan Hawkers Street, yang merupakan hasil kerjasama dengan tim jangkrik kuliner yang dikenal sebagai komunitas food blogger dan influencer makanan yang cukup dikenal masyarakat.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Hawkers Street menempati area foodcourt Pluit Village yang berlokasi di lantai 1, beroperasi sejak Jumat 29 September 2023 hingga saat ini masih dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati ragam hidangan makanan yang disajikan khusus untuk pengunjung Pluit Village. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Hawker Street memberikan pilihan makanan dengan lebih dari 34 tenant yang menyajikan ragam makanan halal dan non halal, dengan variasi  harga makanan mulai dari Rp30 - Rp80 ribu, di mana makanan yang ditampilkan merupakan makanan dari pedagang viral dan legendaris dari beberapa daerah di Indonesia. 

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 500 kursi, Hawkers Street menampilkan desain minimalis dengan ornamen Tionghoa yang didominasi dengan warna kayu dengan aneka ragam potret kota pecinan yang estetik.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ragam makanan dengan cita rasa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini siap memanjakan pengunjung Pluit Village mulai dari nasi, bakmi, makanan ringan dan juga ragam minuman di antaranya adalah Nasi Campur 22 Singkawang, Kwie Tiaw sapi Jangkung, Kwetiau Medan 99. Nasambi, Bakmi Samcan untuk Non Halal dan Ayam Goreng Ci Lian, Sate dari Tangerang, Nasi Jamblang Khas Cirebon Ibu Sumiasih, dan deretan makanan halal yang viral lainnya.

Hiu Mulyawati selaku Mal Direktur Pluit Village menjelaskan, Hawkers Street akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Pluit Village khususnya para pecinta kuliner Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara dan sekitarnya. 

"Dengan pilihan makanan yang kami siapkan yang sengaja kami pilih sesuai dengan selera masyarakat Jakarta Utara, kami harap Hawkers street menjadi destinasi kuliner baru melengkapi destinasi kuliner yang ada sebelumnya, di mana Jakarta Utara sendiri saat ini berkembang menjadi tujuan wisata kuliner masyarakat Jakarta dan sekitarnya," ujar Hiu Mulyawati dalam keterangannya, dikutip Senin 9 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya