Lima Tempat 'Nobar' Paling Asyik di Jakarta

Ilustrasi Restoran
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Yang Bikin Orang Tertarik Masuk Restoran
- Fans bola tentu sangat senang apabila ada tempat yang sangat asyik untuk nonton bersama (nobar). Tentunya, fasilitas seperti layar lebar dan tempat yang nyaman menjadi perhitungan ketika menonton bola bersama.

12 Restoran dengan Pemandangan Terbaik di Dunia
Apalagi, sekarang sudah mulai masuk perempat final Champions League di Eropa. Tentunya, menonton bersama teman akan sangat mengasyikkan. Berikut beberapa restoran yang menyajikan tempat untuk nobar, seperti dilansir laman Qraved.

Seram, Ada Ular di Restoran Saat Makam Malam
Double Doors

Bagi yang mempunyai rumah atau kantor di daerah Puri, Jakarta Barat, tampaknya resto ini bisa menjadi pilihan Anda ketika menonton bareng bersama rekan kantor maupun teman-teman.

Restoran ini menyajikan menu Asian, Italian, dan Western. Restoran ini buka dari pukul 12.30 sampai 00.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.


Rolling Stone Cafe

Terletak di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rolling Stone Cafe mempunyai tempat yang sangat luas untuk nonton bola bersama teman-teman. Selain tempat yang nyaman, makanan yang ada di sini juga terkenal lezat.

Restoran ini memiliki menu Asian, Italian, Western. Untuk jam operasional, restoran ini buka dari Senin sampai Jumat dari pukul 11.00 sampai 00.00, dan Sabtu-Minggu, buka dari pukul 11.00 hingga 02.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.


Restoran lainnya, klik link ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya