Ibu Paksa Anak Teken Kontrak Sebelum Nonton Pitch Perfect 2

Pitch Perfect 2
Sumber :
  • Dok Pitch Perfect 2

VIVA.co.id - Glennon Doyle Melton, adalah seorang blogger yang tulisannya disukai banyak orang karena tajam. Beberapa hari lalu, ia mengunggah sebuah foto kontrak ke akun Facebooknya. Isi kontrak itu antara dirinya sebagai ibu, dengan Chase, anak lelakinya yang beranjak dewasa.

Dikutip dari Mirror.co.uk, kontrak aneh ini timbul saat Chase minta izin mamanya, untuk nonton film Pitch Perfect 2 yang sedang tayang di bioskop. Masalahnya, sang mama saat itu sedang kerja di luar kota.

“Lalu saya katakan padanya, kamu boleh nonton film ini, tapi jangan sebagai costumer yang buta, kamu harus kritis,” ujar sang blogger.

Via email, Melton lalu mengirim scan kontrak untuk anaknya. Isi kontrak itu adalah, setelah selesai menonton, Chase harus membuat esai tentang film tersebut.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Lalu, ia harus menjawab beberapa pertanyaan seperti, apa saja kekurangan film itu? Apakah film ini mengeksploitasi tubuh wanita? Apakah film ini mengandung adegan seks berbahaya? Apakah makna yang disajikan film ini?

Karena amat ingin menonton sambungan, kisah perjuangan tim akapela kampus yang film pertamanya muncul pada 2012 itu, anak muda itu mau menandatanganinya. “Saya ingin anak saya menjadi penonton kritis, ini bagus untuk masa depannya,” ujar Melton. (art)

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022