Tukang Kembang Tahu Ganteng Bikin Heboh

Pria ganteng asisten toko kembang tahu.
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Bahaya Kesehatan yang Mengintai Pria Usia 40
- Tahu, mendengarnya saja sudah terbesit dengan bentuknya yang kenyal dan berwarna putih. Tapi bagimana dengan para pembuat tahu? Mungkin tidak terpikirkan sama sekali bagaimana bentuk wajah atau badan dari pembuat tahu.

Studi: Pria Cenderung Menjauhi Wanita yang Lebih Pintar
Bagaimana jika tukang pembuat tahu seperti di foto ini? Di Taiwan, tiba-tiba muncul seorang asisten toko kembang tahu ganteng berbadan six pack. Pria ini terlihat menggunakan celana pendek serta kaos oblong, seperti dilansir laman Rocketnews24. 

Empat Penyebab Pria 'Lemah' di Ranjang
Pria ini mengangkat panci yang di dalamnya terlihat seperti kembang tahu. Apakah karena mengangkat panci tersebut badannya bisa menjadi bagus atau memang ia pergi ke pusat kebugaran? 

Dilansir dari Lolipop Singapura, heboh pria ganteng ini membuat toko kembang tahu tersebut membuat antrean panjang karena banyak yang ingin melihat pria ganteng yang juga sebagai asisten toko. 

Beberapa dari pengantri menyebutkan bahwa pria tersebut tampak seperti "model laki-laki baju Zara," seperti dilaporkan dari surat kabar lokal.

Namun, dia tidak selamanya jadi penjaga toko. Dia sebenarnya hanya seorang model profesional berusia 27 tahun. Foto-foto ini berasal dari pemotretan untuk sebuah iklan yang mempromosikan salah satu produk ponsel dari Korea. 

Nampaknya, pihak perusahaan ingin membuat konsep iklannya menggambarkan pria profesional sejati yang bekerja di kota-kota besar. Pria ganteng ini jgua sudah membintangi beberapa iklan untuk video game dan produk-produk lainnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya