Serunya Festival 2.000 Anak Kembar di Ohio

Ilustrasi Anak Kembar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Melihat dua anak kembar saja sangat menarik. Namun bagaimana jika melihat ribuan anak kembar berkumpul di satu tempat? Di Amerika Serikat terdapat festival anak kembar yang diadakan sejak dari tahun 1975.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
Bukan hanya kembar dua saja, kembar tiga, kembar empat, juga hadir pada perayaan ini. Sekitar 2.000 anak kembar dua, kembar tiga, dan kembar empat datang pada festival yang di gelar di Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat. 

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Festival ini merupakan yang terbesar di dunia untuk berkumpulnya ragam anak kembar. Tunggu dulu, di sini yang datang bukan hanya anak-anak saja, orangtua yang kembar pun hadir ikut menyemarakkan acara ini. 

Dilansir laman Dailymail, tidak hanya kembar dua, tiga, dan empat, festival Kembar ini juga terbuka untuk para kembar yang identik, saudara kembar, kembar tiga, kembar empat, dan termasuk keluarga mereka.

Menurut salah satu pengunjung yang juga kembar, "Ini adalah keluarga kedua kami," kata Carolyn Fertig. Lalu saudara kembarnya juga berbicara, "seperti datang ke rumah setahun sekali," kata Katherine Fertig. 

Untuk masuk ke festival ini, para pengunjung akan dikenakan biaya US$4 atau sekitar Rp54 ribu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya