Remaja Kurus Ini Tumbuh Menjadi Binaragawan Raksasa

Martyn Ford
Sumber :
  • Instagram/Martyn Ford
VIVA.co.id
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
- Seorang remaja bernama Martyn Ford dari Minworth di West Midlands awalnya mempunyai tubuh yang kurus. Namun kini, bapak satu anak ini mempunyai berat tubuh 148 kilogram dengan badan seorang binaragawan.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
Ia mulai menyukai pusat kebugaran ketika berusia 11 tahun, namun karena terjadi kecelakaan permainan kriket, berat badannya menurun hingga menjadi 72 kilogram pada usia 19 tahun. 

Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
Kecelakaan tersebut membuat Martyn menyerah secara psikologi dan berat badannya berkurang hingga 19 kilogram. 

"Ketika saya mencapai berat badan terendah, saya bertekad untuk mengubahnya. Dan saat itulah saya mulai latihan beban," kata Martyn.

Awalnya ia mulai latihan kembali, karena ingin mendapatkan berat badannya yang hilang sekitar 19 kilogram. Namun, malah dia mendapatkan tubuhnya naik menjadi 76 kilogram, seperti dilansir laman Daily Mail.

Namun, sekarang ini dengan usia 33 tahun, ia mempunyai berat badan 148 kilogram dengan tinggi badan 2 meter. Dengan beratnya tersebut, ia bisa makan setiap jam untuk menjaga nutrisi tetap masuk ke tubuhnya.

Nah, untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Martyn bisa menghabiskan biaya sekitar Rp5 juta setiap minggu untuk makanan saja. Sekarang Martyn telah memiliki pusat kebugarannya sendiri, Beta Bodz di Minworth.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya