Ketika Dapur dan Kamar Mandi Dihias dengan Perabot Mewah

Menghias kamar mandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Mewah dan eksklusif, itulah kesan pertama kali yang muncul saat melihat produk dapur dan kamar mandi yang ada di showroom KALLISTA.

Bagi beberapa orang pecinta barang mewah, tentu saat mendesain rumah, mereka juga ingin menghiasnya dengan berbagai perabot mewah dan elegan. Bahkan, dapur dan kamar mandi, tak luput dari rancangan desain glamor, termasuk untuk saluran air ataupun kran untuk kamar mandi.

Serbuan Akuarium Unik di Jepang

Sebagai salah satu produsen produk saluran air mewah, produk KALLISTA tidak digunakan sembarang orang. Sebut saja Presiden Barack Obama, Taylor Swift, Adele menggunakan produk ini sebagai pilihan saluran air di rumahnya.

Tetapi, kini tidak perlu jauh-jauh ke luar negri untuk mendapatkan produk dengan desain eksklusif karya desainer kenamaan dunia. Showroom yang terletak di Jalan Wahid Hasyim no 55A, Menteng, Jakarta Pusat ini akan menambah pilihan akan kebutuhan saluran air mewah.

"Orang Indonesia dikenal karena cita rasa atas estetika serta efisiensi fungsional, setiap produk kami dibuat dengan sensasi keindahan luar biasa," ujar Presiden dan CEO Kohler, David Kohler, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 2 Desember 2015.

Direktur Eksekutif Margan Group, Dennis Rahardja sebagai pemilik hak distributor resmi di Indonesia juga menyatakan hal serupa tentang pembukaan showroom pertama KALLISTA di Indonesia.

Meski produk ini telah diketahui sejak 10 tahun lalu, namun pihak distributor merasa bahwa beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia lebih siap menerima barang mewah.

"Dua-tiga tahun terakhir, daya tarik masyarakat Indonesia terhadap barang mewah semakin meningkat, daya beli dan tingkat apresiasi, serta selera terhadap barang mewah telah siap," jelasnya.

Kolaborasi KALLISTA dengan salah satu arsitektur visionaris dunia yang sedang naik daun, Bjarke Ingels. Kolaborasi Bjarke dengan Taper oleh BIG Collection menghasilkan gaya minimalis yang berakar pada desain kalsik abad pertengahan di Denmark dengan teknik yang maju.

"Produk-produk KALLISTA bukan sekedar logo dan desain, namun lebih kepada personality," tegas President-Kitchen & Bath Asia Pacific dan EMEA, Larry Yuen, dalam sambutannya di acara pembukaan showroom KALLISTA. (asp)

Ilustrasi kamar mandi

Tujuh Tips Merancang Kamar Mandi Idaman

Pilih produk yang bisa membuat ruangan kecil terasa lebih luas.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016