Lima Varian Es Krim Vanilla Ini Bisa Dicoba

Es krim banana split
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Es Krim Produksi Rumahan Ini Raup Puluhan Juta Rupiah
- Es krim adalah salah satu camilan favorit semua orang. Beragam rasa dihadirkan, mulai dari cokelat, stroberi, mocca, hingga vanila yang dapat memanjakan lidah Anda.

Empat Makanan Termahal di Dubai
Bila Anda termasuk orang yang gemar mengonsumsi es krim, cobalah mencampur es krim dengan beberapa hidangan lain agar Anda tidak cepat bosan. 

Sejarah Panjang Kesuksesan Bisnis Es Krim Ragusa
Berikut adalah variasi makanan yang bisa dimakan bersama es krim vanila dilansir dari Times of India.

Vanila sandwich

Ambil satu scoop es krim vanila. Tempatkan es krim di salah satu sisi roti dan lipat roti tersebut. Anda juga dapat menggunakan dua buah wafel atau biskuit cokelat, di mana mengganti krim biskuitnya dengan es krim. Ini adalah variasi yang sempurna.

Banana split

Salah satu makanan yang mudah dibuat adalah banana split. Anda bisa membuatnya dengan es krim vanila. Ambil tiga scoop es krim vanila dan letakkan di piring. 

Potong satu buah pisang dan letakkan bersama es krim vanila. Tuangkan dua sendok makan sirup coklat pada es krim. Semprotkan beberapa whipped cream dan tempatkan ceri di atasnya.

Bagi Anda pecinta kacang, Anda juga dapat menaburkan sedikit kacang dan kismis yang telah dihancurkan untuk membuatnya semakin sehat dan lezat.

Vanila milkshake

Letakkan satu scoop es krim vanila dalam blender (bisa dua sendok untuk campuran tebal). Tambahkan secangkir susu dan vanili ekstrak dalam blender, lalu blender selama sekitar 15-20 detik. Tuangkan dalam gelas dan berikan whipped cream dan ceri di atasnya.

Crepes mangga

Jika Anda tidak pandai membuat crepes, bekukan crepes dan panaskan dalam microwave. Iris mangga seperi dadu. Letakkan mangga di bagian atas crepes dan lipat. Berikan satu scoop es krim vanila di atasnya. 

Taruh beberapa whipped cream di samping es krim. Terakhir, berikan sirup cokelat di seluruh piring. Ini akan berubah menjadi makanan penutup yang lezat.

Es krim goreng

Es krim adalah resep yang sangat baik dan membuatnya hanya membutuhkan waktu 10 menit. Ini adalah kombinasi sempurna makanan panas dan dingin. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya