Minuman Ginseng Merah Diserbu Gara-gara Drama Korea

Song Joong Ki sedang menikmati minuman tonik ginseng merah Korea
Sumber :
  • Yibada

VIVA.co.id - Popularitas bintang serial Korea Descendants of the Sun, Song Joong Ki tengah melejit tinggi sejak episode pertama drama tersebut ditayangkan 24 Februari 2016 lalu.

Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
 
Drama ini juga menjadi fenomena tersendiri dan bahkan membuat pemerintah China mengeluarkan peringatan, setelah banyak pasangan suami istri di sana yang bercerai karena sang istri tergila-gila pada sosok Joong Ki.
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
 
Ada pula seorang mahasiswi China yang didiagnosis menderita glaukoma atau penyakit mata setelah menonton 16 episode drama tersebut tanpa henti selama 18 jam.
Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang
 
Sekarang, minuman tonik ginseng merah khas Korea juga diserbu penggemar setelah terlihat di salah satu episode drama tersebut. Ialah Jong Ki yang terlihat tengah menikmati tonik keluaran Korea Ginseng Corp (KGC) itu.
 
Tak hanya pria berusia 30 tahun tersebut, beberapa pemeran lainnya juga sempat terlihat menikmati minuman itu saat berakting. Tentu saja, produk minuman tadi sengaja di-endorse oleh drama Descendants of the Sun.
 
Dilansir dari Yibada, toko-toko retail KGC dilaporkan diserbu wisatawan China yang memborong banyak produk minuman tonik ginseng merah itu.
 
Ginseng merah sendiri terkenal akan manfaatnya dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, stamina dan sirkulasi darah. Kandungan saponin di dalamnya juga dipercaya mampu memperkuat daya tahan tubuh.
 
Menurut Healthline, suplemen herbal tertentu seperti ginseng juga bisa digunakan untuk meringankan gejala-gejala disfungsi ereksi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya