Kaca Mobil Mewah Dipecahkan Demi Selamatkan Anjing

Anjing jenis tertentu mampu deteksi kanker secara akurat 100 persen
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pria terekam menghancurkan kaca sebuah mobil BMW dengan batu. Pria tersebut memutuskan untuk memecahkan kaca mobil mewah tersebut setelah melihat seekor anjing terperangkap di dalamnya. Temperatur di tempat kejadian saat itu mencapai 32 derajat celsius.

Kisah Prajurit TNI Tewas demi Selamatkan Seekor Anjing

Dalam video yang diambil saat festival musik di Great Bend, Ontario, pada beberapa waktu lalu, terekam, sekumpulan orang mengerubungi sebuah mobil yang terparkir. Saat itu tiba-tiba seorang laki-laki memecahkan kaca mobil tersebut dengan batu.  

Seperti dikutip dari Huffington Post, Will Costa, sang pengunggah video mengatakan, bahwa kerumunan muncul setelah 90 menit tiket parkir mobil tersebut habis.

Pelihara Anjing Terlantar, Pria Palestina Rogoh Rp262 Juta

“Polisi juga sudah dipanggil dan ada pengumuman yang meminta pemilik BMW itu untuk segera datang. Batas waktu yang ditentukan sudah lewat ketika pria itu mulai memecahkan kaca mobil,” kata Costa.

Setelah kaca dipecahkan, seokor anjing kecil terlihat terengah-engah saat dihadapkan dengan kerumunan.

Peran Strategis 300 Ribu Guru Pendidikan Agama Islam di Indonesia

“Ia (anjing tersebut) berkeringat,” kata pria yang terlihat memecahkan dengan melempar batu dalam video saat dia menggendong anjing basah itu. “Mungkin suhu di dalam mobil mencapai 45 derajat celsius.”

Costa mengatkan, tidak sampai 50 menit setelah anjing tersebut dibebaskan, sang pemilik mobil datang dan melihat kaca mobilnya telah pecah.

“Awalnya mereka bingung,” katanya. Pada saat yang sama mereka juga merasa tidak ada yang salah. Pasalnya, mereka meninggalkan anjing tersebut dengan celah udara yang cukup untuk bernapas dan nyaman.

Anjing tersebut kemudian dikembalikan ke pemiliknya sambil menunggu investigasi dari Ontario Society untuk pencegahan kekejaman terhadap hewan.

Laporan: Bimo Aria

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya