Macaron Warna-warni Cantik Ramaikan Tren Kuliner Pelangi

Macaron pelangi
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Siapa yang tidak suka dengan macaron? Jika tidak begitu suka dengan rasanya, mungkin aneka warna kue asal Prancis ini pasti menarik perhatian Anda. Selain rasanya yang gurih dan lumer di mulut, macaron memang kerap dibuat dibuat dengan berbagai warna menarik.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Jika biasanya setiap macaron dibuat menjadi satu warna, namun macaron yang satu ini dibuat dengan berbagai campuran warna menyerupai pelangi. Kuliner pelangi memang belakang menjadi tren di banyak negara di seluruh dunia. Namun, macaron pelangi ini ternyata dihasilkan secara tidak sengaja oleh seorang pengguna situs Reddit, spartan1977.

Awalnya, ia hanya ingin membuat macaron bersama anaknya yang berusia 4 tahun. Ia mencoba menciptakan warna baru dengan mencampurkan seluruh bahan pewarna makanan. Tak diduga, ia justru membuat macaron terlihat menarik dan berbeda dari macaron pada umumnya dengan berbagai macam warna-warna yang cantik. Seketika santapan buatannya tu pun menjadi terkenal di dunia maya, setelah fotonya ia unggah ke akun media sosial pribadinya.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Berbagai komentar dilontarkan pada pembuat macaron pelangi tersebut. Seorang netizen mengibaratkannya sebagai Spongebob yang sedang berksperimen dengan Craby Patty dan menghasilkan makanan yang disebut menjadi Pretty Patties.

Tidak sedikit pula netizen yang memuji dan menganggap macaron ini terlihat jauh lebih cantik dari macaron biasa.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh
Logo Wuling

Mobil Listrik Baru Wuling Meluncur Pertengahan Bulan Ini

Mobil listrik saat ini semakin banyak peminatnya di dunia, termasuk China. Hal itu membuat banyak pabrikan otomotif yang gencar menghadirkan pembaruan. Seperti yang dilak

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023