Restoran Ini Gunakan 'Jet' untuk Antarkan Makanan

Yakiniku Jet
Sumber :
  • RocketNews

VIVA.co.id – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh penggiat bisnis kuliner untuk menarik perhatian pelanggan. Mulai dari penawaran harga murah, jenis makanan yang menarik dan konsep tempat makan yang bervariasi.

4 Rekomendasi Restoran Sushi Buat Bukber, Mulai dari Rp20 Ribuan

Sebuah restoran baru di perfektur Aichi, Jepang juga memiliki cara kreatif menarik pelanggan. Restoran itu menggunakan conveyor belt untuk mengantarkan sushi dan daging yakiniku pada pelanggan.

Yakiniku Jet adalah 'pesawat' yang akan mengantarkan makanan pada pelanggan di restoran tersebut. Lokasi restoran yang berdekatan dengan Centrair Central Japan International Airport ini membuat tema restoran ini semakin menarik bagi para pengunjung.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Pada saat mengantarkan makanan, layaknya pesawat sungguhan, pesawat ini akan mengeluarkan suara pesawat yang akan mendarat. Ya, nampan pengantar makanan yang digerakkan dengan conveyor belt tersebut dilengkapi dengan miniatur pesawat jet. Tidak hanya konsep restoran yang unik, aneka tawaran menu menarik juga digunakan untuk membuat pelanggan betah untuk datang berkali-kali ke restoran ini.

Beberapa menu spesial restoran ini adalah Luxury! Three Famous Prime Specialties yang terdiri dari Japanese Bee Ribs, Premium Skirt Steak dan Extra Thick Beef Tongue. Menu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp332 ribu. Menu unik lain adalah Assorted Chinese Medicine Beef. Menu sehat ini terdiri dari tanaman herbal China dan dibanderol dengan harga Rp384 ribu. Di akhir pekan, restoran ini menawarkan Nine Types of Grill seharga Rp216 ribu.

Kawin Rasa Hidangan Nusantara Mewah di Arts Cafe By Raffles
Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023