Penggemar Anime Dragon Ball Wajib Singgah ke Kafe Ini

Menu yang terinspirasi dari Dragon Ball
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, masyarakat di seluruh dunia dihebohkan dengan demam Pokemon Go. Bukan hanya soal game itu sendiri, banyak juga restoran yang menawarkan hidangan yang terinspirasi dari Pokemon Go.

Sastra: Media Propaganda Penjajah

Nah, setelah demam Pokemon Go mereda, para penggemar anime Jepang berjudul Dragon Ball boleh bersuka cita. Itu karena bulan November ini menandai 30 tahun sejak Dragon Ball disiarkan secara perdana di televisi Jepang. Untuk memperingati momen tersebutm tiga kafe Dragon Ball pun rencananya akan dibuka di Negeri Sakura.

Berkolaborasi dengan Tower Records, tiga kafe itu nantinya akan menawarkan deretan makanan dan minuman yang terinspirasi dari anime ciptaan Akira Toriyama ini. Tak hanya itu, desain interior tiap kafe pun akan dihiasi dengan segala ornamen yang terkait dengan Dragon Ball, demikian dilansir dari laman Rocketnews24.

Fakta Mengerikan Atlet Bulutangkis Jepang di German Open

Harga yang ditawarkan telah mencakup beberapa hidangan, mulai dari Vegeta Salad, Yamcha Spaghetti, dan Bulma’s I’ll Give You Romantic Cake.

Sedangkan untuk menu minuman, ada yang terinspirasi dari awan terbang milik Goku dan Dragon Ball mistik. Ada pula kopi latte art yang menampilkan logo Dragon Ball.

Giliran Jepang Jatuhkan Sanksi ke Rusia, Pembekuan Aset Dilakukan

Harga makanan yang ditawarkan berkisar dari 1.000 sampai 1.500 yen atau Rp124 ribu hingga Rp186 ribu. Sedangkan minuman dimulai dari harga 700 sampai 800 yen atau Rp87 ribu hingga Rp99 ribu.

Di kafe ini juga akan dijual berbagai merchandise Dragon Ball, seperti handuk, tas, dan T-shirt.

Kafe Dragon Ball hanya akan dibuka pada waktu terbatas. Untuk kafe di Omotesando dan Umeda dibuka pada hari ini, Selasa, 1 November 2016. Sementara cabang yang berada di Shibuya mulai beroperasi pada tanggal 8 November 2016 mendatang.

Menu yang terinspirasi dari Dragon Ball

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya