Chitato Punya 3 Varian Rasa Baru, Salah Satunya Rendang

Tiga varian rasa baru Chitato.
Sumber :
  • Instagram @mychitato

VIVA – Salah satu produk keripik kentang lokal, Chitato kembali meluncurkan sejumlah varian rasa baru. Tak tanggung-tanggung, produk keripik kentang kemasan dari PT Indofood Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1968 ini mengeluarkan tiga varian rasa.

8 Makanan 'Haram' Dikonsumsi, Picu Obesitas Hingga Lonjakan Gula Darah

Mereka adalah rasa Beef Rendang (rendang sapi), Fried Crab Golden Egg Yolk (kepiting goreng telur asin) dan Mango Sticky Rice (ketan mangga). Yang terakhir terbilang cukup menarik karena ketan mangga termasuk salah satu hidangan penutup asal Thailand yang memiliki cita rasa manis.

Pengumuman mengenai tiga varian rasa baru ini pun diunggah di akun Instagram resmi Chitato, @mychitato.

Balenciaga Jual Clutch Keripik Kentang Lays Seharga Rp27,7 Juta

"Ini dia 3 rasa finalis #ChitatoDoUsAFlavor! Kebayang gak, seenak apa kentang asli Chitato kalau dengan tiga rasa unik ini? Yuk cobain! Sekarang udah bisa kamu dapetin di toko-toko terdekat, Friendchips!" demikian tertulis di akun tersebut.

Sebagai informasi, belum lama ini Chitato juga sempat menghebohkan publik dengan varian rasa baru mereka yang lebih dulu diluncurkan, yaitu rasa Indomie Goreng dan Indomie Goreng Kornet. Ada pula Chitato rasa Original.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Mereka juga sempat mengeluarkan produk keripik kentang edisi terbatas dengan varian rasa Kerak Telor dalam rangka HUT DKI Jakarta yang ke-490 kemarin.

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023