Trik Cerdik Pilih Sepatu Anak ala Mona Ratuliu

Sepatu anak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Artis cantik Mona Ratuliu mengatakan bahwa cukup sulit memilihkan sepatu untuk buah hatinya. Usia anaknya yang terbilang 'nanggung', membuatnya kesulitan menemukan ukuran sepatunya.

Cerita Mona Ratuliu, Anaknya Idap Dermatitis Atopik

"Raka umurnya 8 tahun, umur nanggung dan badannya bongsor. Kakinya ukuran 37-38, tapi di toko sepatu biasa, sepatu cowok nggak ada ukuran segitu. Jadinya malah ke area sneaker cewek," ujar Mona seraya tertawa, ditemui di Peluncuran Gerai Wilio, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, pentingnya membeli sepatu anak di gerai khusus anak-anak untuk memudahkan mencari ukuran kaki yang pas. Selain itu, Mona menegaskan pemilihan bahan sepatu untuk anak, harus yang memudahkannya untuk dibersihkan.

Cerita Mona Ratuliu, Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

"Bahannya kalau bisa jangan yang beludru atau kain, karena gampang kotor kalau pulang sekolah. Biasakan beli yang bahannya mudah dibersihkan sama anaknya sendiri," terangnya.

Untuk model dan warna sepatunya sendiri, Mona menyarankan agar mengajak anaknya langsung dalam memilih yang diinginkan. Tak hanya itu, Mona juga merekomendasikan membeli sepatu yang bisa dipakai untuk semua acara anak.

Gara-gara Corona Mona Ratuliu Bakal Lahiran Tanpa Didampingi Suami

"Kalau bisa sepatu jangan banyak-banyak, karena kaki anak cepat berkembangnya. Beli sneaker yang memang bisa dipakai untuk olahraga di outdoor, karena itu juga sekalian bisa dipakai untuk berbagai acara dan ke sekolah juga," terangnya.

Koleksi Pix Footwear ada di Shopee Finest

Koleksi Juliana Stephanie bersama Pix Footwear, Hadir Ekslusif Hanya di Shopee Finest

Brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber Juliana Stephanie dalam koleksi spesial terbaru yang akan diluncurkan di Shopee Finest.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023