3 Aksi Gempi yang Bikin Gading Marten Gemes Banget

Gempita
Sumber :
  • Instagram gadiing

VIVA – Punya anak perempuan memang seringkali bikin orang tua merasa geregetan. Apalagi ketika si kecil mulai sering memamerkan gaya centil dan tingkah polahnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Gempi, jadi salah satu anak seleb yang sangat menggemaskan. Apapun aksi yang dia lakukan selalu bikin orang yang melihatnya merasa gemas. Bahkan orang tuanya sendiri, Gading Marten ikut geregetan tiap kali melihat Gempi bergaya saat ada di depan kamera. Berikut VIVA rangkum, lima aksi Gempi yang bikin sang ayah gemas abiss.

Aksi Lip sync

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini
Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Gading, terlihat gadis kecil ini beraksi dengan microphone, melakukan adegan lip sync. Lagu yang dinyanyikan akan lagu sang bunda, Gisel. Bak penyanyi profesional, Gempi beraksi sambil menggerakkan mulutnya menyanyikan lirik lagu.

Video ini ditonton lebih dari 2 juta kali. Bahkan sang ayah sendiri menuliskan caption, "Aduhh gemesnya papa sama anak pinter ini, nyanyiin lagu mama, Love you nak," tulisnya di akun Instagram @gadiing.

Bergaya model

Gempi juga sering bergaya bak foto model. Tak ada rasa canggung, dia sangat percaya diri berpose di depan kamera. Salah satu foto saat Gempi bergaya dengan beragam pose juga tak kalah bikin Gading geregetan. Dalam caption fotonya, Gading menulis, "Knapa sih gemesinnn hihi cantik kali kamu nakkk."

Pose dengan boneka

Gaya natural Gempi saat di depan kamera selalu menggoda siapapun untuk berkomentar, "Gemas".

Sang ayah pun selalu menuliskan caption itu ketika Gempi bergaya. Termasuk saat Gempi berpose dengan boneka-boneka kesayangannya. "Dolls!!! gemesh!!! Difotoin pake hp @siti_syalalah yg katany baru wkkakakakakak gaya lu neng ahh!!!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya