Jadi Ayah, Chicco Jerikho Mulai Bagi-bagi Waktu

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja dilimpahi kebahagiaan. Pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak pertama berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 24 September 2018 lalu.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Chicco mengatakan bahwa perkembangan anak pertamanya yang bernama Surinala Carolina Jarumilind itu sangat baik.

“Sehat (anak saya), bisa dilihat di Instagram saya (kondisi terkini),” ucapnya kepada media di Cipete, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Bahkan, setelah memiliki seorang anak, Chico mengaku saat ini berat badannya naik sebanyak lima kilogram.

Lebih lanjut pemain film Filosofi Kopi itu pun mengatakan bahwa sekarang ia seperti mempunyai pembagian waktu yang ketat antara keluarga dan pekerjaan. Saat pekerjaannya selesai lebih cepat atau bisa ditinggal, Chicco mengaku akan segera pulang untuk menemui sang anak.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

“Bagi waktunya itu karena memang harus kerja ya waktunya kerja ya kerja. Tapi ya sebisa mungkin kalau memang kerjaannya bisa ditinggal, pulangnya enggak terlalu malam lah,” ucapnya.

Saat ini Chicco mengungkapkan bahwa bayinya itu belum bisa dibawa ke mana-mana karena masih sangat kecil dan belum genap mencapai usia 40 hari. Kemudian, baik ia maupun sang istri Putri Marino telah memiliki pembagian tugas ketika sudah dikaruniai anak seperti saat ini.

“Pembagian tugasnya dia menyusui, aku kerja di luar rumah,” kata Chicco sambil tersenyum kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya