Kate Middleton Hamil Anak Keempat?

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA – Kate Middleton disebut-sebut sedang menantikan kejutan baru di tahun 2019 mendatang. Menurut rumor, The Duchess of Cambridge sedang mengandung royal baby keempat.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kate maupun pihak kerajaan belum memberikan konfirmasi atau menepis rumor tersebut. Meski begitu, rumor kehamilan Kate beredar begitu cepat ke berbagai kalangan.

Dilansir dari laman Express, rumor kehamilan Kate bukan beredar tanpa sebab. Juru bicara Ladsbrokes, Alex Apati sebelumnya mengatakan hal yang membuat munculnya rumor kehamilan Kate.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Will dan Kate akan menyambut anggota baru di tahun mendatang," ujar Alex.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Hal tersebut ia ungkapkan delapan bulan setelah Duke dan Duchess of Cambridge itu menyambut kelahiran anak ketiganya, Pangeran Louis pada April 2018 silam. Kehamilan Kate ini terus-menerus menjadi perbincangan yang hangat setelah momen tersebut.

Apalagi, sang adik, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga sedang menantikan anak pertamanya pada musim semi 2019. Tak menutup kemungkinan hal itu membuat Kate ingin menimang seorang bayi kembali.

Kendati demikian, selama tiga kehamilan sebelumnya, Kate mengalami hyperemesis gravidarum atau muntah parah saat kehamilan. Kate mengalami mual, muntah dan dehidrasi, sesuatu yang mungkin membuatnya berpikir untuk memiliki anak keempat dalam waktu dekat.

Karena itu, apakah pasangan ini ingin mengikuti jejak Ratu Elizabeth II dengan memiliki empat anak sebenarnya belum terungkap. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya