6 Trik Parenting Unik Seleb Dunia, Mark Zuckerberg Sampai Hilary Duff

Hilary Duff.
Sumber :
  • Instagram @hilaryduff

VIVA – Setiap orangtua punya gaya parenting tersendiri. Begitu pun dengan para selebriti dunia. Beberapa di antara mereka bahkan punya cara unik dalam mengasuh anak.

Ada yang Dikira Non Muslim, 6 Selebriti Dunia Ini Ternyata Rayakan Idul Adha

Mulai dari bos Facebook, Mark Suckerberg hingga aktris Sarah Michelle Gellar punya trik unik dalam parenting. Seperti apa? Yuk, simak berikut ini.

1. Mark Zuckerberg

Ngeri, 7 Selebritis Dunia Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengaku bisa mengganti popok anak perempuannya hanya dalam waktu 20 detik. Karena itu, ayah dua putri itu pun pernah berseloroh bahwa jika ada rekor dalam mengganti popok, dia adalah pemenangnya. Kecepatannya dalam mengganti popok didasari alasan bagaimana ia harus membuat waktu menjadi sesuatu yang efisien dan efektif. Rahasianya, dia menyelipkan popok baru di bawah popok kotor.

5 Selebriti Dunia yang Sampai Kini Masih Mendukung Palestina

2. Blake Lively

Bintang Gossip Girl ini punya prinsip bahwa komunikasi antara anak dan orangtua merupakan kunci dari parenting yang baik. Ibu tiga anak itu tidak seperti orangtua lain yang enggan bicara hal sensitif dengan anak, dia selalu mengajarkan untuk terbuka dengan apapun di rumah. Ia memberikan kebebasan anak berkomentar dan memberikan pendapat apapun terhadap suatu hal.

3. Hilary Duff

Hal tak biasa pelantung With Love ini adalah saat melakukan perjalanan atau traveling, dia tidak hanya memikirkan pakaian anak tapi juga pakaiannya sendiri. Kadang, karena repot mengurus anak, orangtua lupa memikirkan peralatan yang dia butuhkan, termasuk pakaian. Hilary Duff menegaskan bahwa jumlah pakaian orangtua jangan terbatas tapi dilebihkan karena terkadang pakaian orangtua menjadi kotor saat mengurus anak.

4. Tamera Mowry

Bintang Full House ini mengajarkan anak untuk konsisten dari hal-hal kecil. Selama ini, ia mengajari anak-anaknya untuk tidur tepat waktu dan bangun tepat waktu. Dengan begitu, anak akan belajar konsisten dan disiplin. Selain itu, jika anak sulit tidur, dia akan memutar musik-musik penenang agar anak merasa relaks dan tidur nyenyak.

Masih ada selebriti dunia lain dengan trik parenting uniknya. Simak selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya