Ngeri, 7 Selebritis Dunia Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Lucy Liu
Sumber :
  • instagram Lucy Liu

VIVA Showbiz – Ketika mendengar kata hantu tentu pikiran kita sebagai orang biasa akan ketakutan. Terlebih dengan penampakannya yang sering disebut sangat menyeramkan oleh orang-orang yang dapat melihat sosok astral tersebut.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Kita tentu akan lari terbirit-birit atau membaca doa agar terhindar dari gangguan makhluk astral tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun pernahkah Anda mendengar cerita orang yang mengaku berhubungan seks dengan makhluk astral?

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Mungkin terdengar mustahil, namun tidak oleh tujuh selebritis dunia ini yang mengaku pernah bersetubuh dengan setan. Siapa saja? Berikut ini 7 pengakuan selebrtis yang pernah berhubungan intim bersama dengan hantu melansir laman Bustle.

1. Lucy  Liu

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Lucy Liu

Photo :
  • instagram Lucy Liu

Aktris yang namanya melejit melalui film Charlie Angels itu mengaku kepada US Weekly di tahun 1999 bahwa dirinya pernah melakukan hubungan seksual dengan hantu saat dirinya tengah mencoba tidur siang di futonnya.

"Semacam roh turun dan bercinta dengan saya. Itu benar-benar kebahagiaan. Saya merasakan segalanya. Saya mencapai klimaks. Dan kemudian dia melayang pergi. Hampir seperti apa yang mungkin terjadi pada Mary. Begitulah rasanya. Sesuatu turun dan menyentuh saya, dan sekarang ia mengawasi saya," kata dia.

2. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith

Photo :
  • www.allwomenstalk.com

Pada tahun 2004, model dan pelopor reality TV, Anna Nicole Smith mengatakan kepada majalah pria FHM bahwa dia telah berulang kali berhubungan dengan setan.

"Setan akan merayapi kaki saya dan berhubungan seks dengan saya di sebuah apartemen sejak lama di Texas. Dulu saya mengira itu adalah pacar saya, dan suatu hari saya bangun dan ternyata bukan. Itu, seperti, roh dan itu — woo! [meniru hantu yang terbang dari seprainya] — naik!," kata dia.

Anna menambahkan dirinya sempat panik saat itu tahu bahwa dirinya berhubungan seksual dengan seorang hantu.

"Saya panik tentang hal itu, tetapi kemudian saya, seperti, 'Ya, Anda tahu? Dia tidak pernah menyakiti saya dan dia hanya memberi saya seks yang luar biasa jadi saya tidak punya masalah.'," kata dia.

Setelah pewawancara bertanya-tanya apakah itu bisa terjadi, lantaran mimpinya, namun Smith membantahnya.

"Itu bukan mimpi karena itu terjadi setiap malam...Saya memberi tahu pacar saya dan dia tidak mempercayai saya. Tentu saja…. PRIA!," kata dia.

3. Dan Aykroyd

Kisah Aykroyd memiliki perbedaan unik sebagai satu-satunya selebritas pria yang mengaku bahkan terlibat dalam foreplay dengan mayat hidup.

Dalam postingan blog tahun 2010 untuk The Huffington Post, Aykroyd dengan malu-malu mengakui bahwa dia merasakan kehadiran yang tak terlihat di tempat tidurnya saat dia tinggal di perkebunan Hollywood milik Mama Cass.

Dan dalam wawancara tahun 2013 dengan Esquire, dia melaporkan berpelukan dengan hantu laki-laki di tempat tidurnya dan berpikir, dirinya hanya akan berguling dan meringkuk di sampingnya.

4. Paz De La Huerta

Aktris De La Huerta yang telah membintangi acara TV seperti Boardwalk Empire dan film seperti Enter the Void, memberi tahu New York Kali pada tahun 2011 dia bergaul dengan hantu Elvis dalam kunjungan ke Graceland.

"Saya pergi ke studio rekamannya karena kadang-kadang orang yang sensitif merasakannya di ruangan ini, dan saya berdiri di sudut ini dan saya merasakannya. Apa yang bisa saya katakan? Saya merasakan dia menyentuh saya. Saya merasakan spiritnya melewati saya dan memberi saya kesenangan," kata dia.

5. KE$HA

Bintang pop Ke$ha sempat mengklaim, saat tampil di acara radio Ryan Seacrest, bahwa lagunya "Supernatural" terinspirasi oleh dirinya yang memiliki waktu yang seksi dengan hantu.

Ke$ha lebih jauh menegaskan hal itu saat tampil di Conan pada tahun yang sama, menyatakan bahwa dia pergi ke zona itu dengan hantu, satu tahun kemudian, dia melaporkan Jimmy Kimmel Live! bahwa vaginanya "berhantu".

6. Coco Austin

Pada 2012, pasangan Ice-T, Coco, mengklaim saat di acara bincang-bincang Naughty But Nice bahwa hantu mesum meraba-raba dia.

"Saya sedang menonton TV... dan saya mengenakan gaun tidur dan saya merasakan gaun saya bergerak ke atas kaki saya... Saya melihat ke bawah dan ketakutan. Saya mendorongnya ke bawah, menonton TV, merasakannya lagi dan saya bisa melihatnya ditarik ke atas. Dan kemudian saya merasakan seorang pria bernapas di telinga saya," kata dia.

Austin juga mengklaim bahwa hantu tidak mengganggunya sejak pernikahannya dengan Ice-T, mungkin karena mereka lebih menyukai Law & Order asli, dan menganggap spin-off agak lemah.

7. Natasha Blasick 'PARANORMAL ACTIVITY 2'

Pada April 2014, aktris Blasick muncul di acara bincang-bincang This Morning, menggambarkan dua pertemuan seksual terpisah dengan hantu.

"Awalnya saya sangat bingung… kemudian saya memutuskan untuk bersantai dan itu sangat menyenangkan, saya sangat menikmatinya,” kata Blasick.

Dia menambahkan bahwa "[seorang] anak saya selalu ingin tahu apakah ada sesuatu yang lebih dari ini. dunia. [Pengalaman] ini memang menjawab beberapa pertanyaan untuk saya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya