Nikita Mirzani Buka Aib Antonio Dedola Lagi, Sering Sewa PSK di Bali

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Kisruh polemik saling tuding antara artis flamboyan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola seolah masih terus mencuat dengan deretan kontroversi yang mengemuka. Yang terbaru, sebuah tudingan lain kini mengarah pada kelakuan buruk Antonio Dedola.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Nikita Mirzani pun tak segan untuk terus membongkar aib dari pria yang pernah menikahi siri dirinya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak tanggung-tanggung, artis yang kerap disapa Nyai itu pun balk-blakan membeberkan aib dan juga membongkar seperti apa masa lalu Antonio Dedola.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Menurut Niki, Antonio Dedola sering menyewa PSK untuk datang ke tempat vila yang ditinggali pria asal Jerman tersebut.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di media sosial instagram miliknya belum lama ini.

"Waktu dia tinggal di Bali, kerjaan dia hanya ng*w* sama lonte-lonte di Bali," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Bahkan kebiasaan Antonio Dedola tersebut sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

"Sebelum dia men-declare pacaran sama gue, following dia itu lonte-lonte di Bali," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, wanita yang pernah disewa Antonio Dedola juga sempat menghubungi Nikita Mirzani usai menjalin hubungan dengannya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Dan semua lonte-lonte Bali itu WhatsApp gue. WhatsApp gue semua dan bilang 'Kakak yakin sama Toni? Aku pernah loh dipakai dia, aku pernah dibawa ke vilanya'," jelas Nikita Mirzani.

Meski begitu, tampaknya Nikita Mirzani pada saat itu masih mau menerima Antonio Dedola sebagai kekasihnya dan memutuskan untuk menikah.

Nikita Mirzani pun semakin blak-blakan mengungkap banyak hal terkait rumah tanggganya dengan Antonio Dedola. Diketahui, rumah tangga Niki dan Toni tengah berada di ujung tanduk. Toni bahkan sudah menggugat cerai Niki.

Informasi itu diunggah Toni dalam unggahan di Instagram story pribadinya pada Sabtu, 29 April 2023. Toni mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp kepada Nikita. Isi pesan itu adalah pernyataan Toni menceraikan Niki.

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!," tulis Toni kepada Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya