Rumor Konser Coldplay 15 November di GBK, Ini Prediksi Harga Tiketnya

Coldplay
Sumber :
  • Coldplay

VIVA Showbiz – Hebohnya kabar bakal manggungnya ‘British Superband’ Coldplay di Jakarta terus mewarnai sejumlah pemberitaan media di Tanah Air. Grup musik pemilik hits ‘In My Place’ tersebut kian santer dengan rumor akan memamerkan aksinya di hadapan para penggemarnya di Indonesia.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Tak ayal, hal ini pun menjadi momen yang sudah sangat ditunggu-tunggu khususnya bagi fans berat karya-karaya Chris Martin cs tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lantas sejauh mana rumor kabar itu dapat mengemuka? Dan bila benar bakal terjadi, kapan tepatnya tanggal Coldplay mentas di depan publik Tanah Air?

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Belakangan ini, beberapa akun Instagram konser pun menyebut bahwa Coldplay akan adakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Coldplay.

Photo :
  • U-Report
Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Bersamaan dengan itu, Sandiaga Uno pun sempat mengunggah kembali video percakapannya dengan pihak promotor soal konser Coldplay di Jakarta. Namun, postingan itu kini lagi-lagi dihapus.

Dilansir laman IntipSeleb, publik digegerkan dengan beberapa akun info konser di Jakarta yang mengabarkan bahwa Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November mendatang.

Kabar itu bersamaan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang kembali mengunggah video percakapannya dengan pihak promotor konser yang pernah dihapusnya tempo hari.

Menurut jkt.spot, Coldplay akan menggelar konser di Jakarta tepatnya di Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu, 15 November mendatang.

Kendati begitu, kini postingan soal Coldplay manggung di Jakarta telah dihapus. Postingan Sandiaga Uno pun juga bernasib sama.

“Sabar Gaesss! Info tentang Coldplay biarkan yang punya hajat aja yang umumin ya. Aku juga kasih respect ke promotor yang berhasil datengin idola kita babang Chris dkk lho!” tulis jkt.spot setelah postingan konfirmasi Coldplay dihapus.

Sementara itu, akun Instagram konser.id yang kerap kali mengupdate soal gosip artis internasional yang akan manggung di Jakarta, memberi perkiraan bahwa harga tiket paling murah kisaran Rp3 juta.

“Untuk fans main dingin (Coldplay) siapin aja uang. Prediksi admin paling murah 3 juta,” tulis konser.id.

Di sisi lain, Coldplay akan mengumumkan jadwal Asia Tournya pada tanggal 9 Mei mendatang. Kendati begitu, ada baiknya untuk menunggu informasi resmi dari pihak Coldplay maupun promotor konser.

Sekadar mengingatkan, video yang sempat dihapus oleh Sandiaga Uno yang telah dihapus berisi dirinya yang tengah berdiskusi soal Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat.

“Ayo yang ngaku fans coldplay mana suaranya?? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan, karena kedatangan Coldplay ke Jakarta ini pastinya akan mendatangkan banyak wisatawan dari negara-negara tetangga,” tulis Sandiaga Uno dikutip pada Jumat, 21 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya