Nita Gunawan Ngaku Sudah Tidak Perawan, Gak Perlu Besar yang Penting Gocekannya

Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

VIVA Showbiz – Nita Gunawan kembali membuat pengakuan yang bikin warganet heboh di media sosial. Bagaimana tidak, dia membongkar soal keperawanannya, padahal Nita Gunawan sampai saat ini masih betah menyendiri tanpa kehadiran sang kekasih. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Setelah sebelumnya membuat pengakuan soal pindah agama, Nita Gunawan kembali menjadi sorotan soal keperawanan. Dalam salah satu acara, pada awalnya dia menjelaskan alasan masih sendiri meski sudah memasuki usia 32 tahun. 

“Masih pengen sendiri aja. Kalo nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang," kata Nita Gunawan, dilansir dari kanal YouTube Nexera Entertainment pada Rabu, 3 Mei 2023. 

Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

Nita Gunawan

Photo :
  • YouTube Nexera Entertainment

Selain ingin bebas dari genggaman kekasih, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi. Hal tersebut dengan sengaja diungkap karena takut dibully. 

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

“Nggak (peraw*n) lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang peraw*n, dibully. Mending ngakuin aja. Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu," sambung Nita. 

Lebih lanjut, dia juga menceritakan pengalaman pahitnya ketika diselingkuhi kekasih. Lebih kesal lagi, Nita Gunawan mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu tidak good looking. 

"Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti)," ucap Nita Gunawan.

Sementara ketika disinggung soal kriteria seks, ia mengaku bukan karena ukurannya yang besar melainkan kenyamanan yang dirasakan. "Jangan (yang besar). Ya yang pas gitu. Tapi gocekannya enak gitu," kata Nita Gunawan.

Kemudian soal kriteria pasangan, ia mengaku ingin pria yang kaya raya. Jika tidak kaya, maka tidak sebanding dengan apa yang dimiliki saat ini. Karena, ia sudah banting tulang untuk mencari penghasilan di rantauan. 

"Harus kaya. Iya dong, saya kan kerja banting tulang. Kalo nggak kaya, gimana," tandasnya.

Nita Gunawan

Photo :
  • Instagram @nitagunawan09

Sebelum itu, Nita Gunawan sempat membuat pengakuan bahwa dirinya besar dari keluarga yang memeluk agama Islam. Tapi, dia memilih berbelok dan pindah agama Kristen. Hal ini bermula saat usianya menginjak 13 tahun. 

Pada saat itu, Nita Gunawan mengaku mendapatkan mimpi hingga memutuskan pindah agama. Keputusan tersebut juga sempat ditentang oleh orang tuanya karena menganut kepercayaan berbeda dengan keluarga besar. 

"Jadi orang tua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim. Aku beralih (pindah agama), saat usia 13 tahun. Tapi ayah meninggal pas aku umur 16 dan aku pindah sejak umur 13 sendirian," ujar Nita Gunawan.

Alasan Nita Gunawan pindah agama karena ingin mengikuti kata hatinya dan keluar dari Islam sebelum sang ayah meninggal dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya