Terpaut Usia 6 Tahun, Ini Rahasia Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Langgeng

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA Showbiz – Terpaut usia 6 tahun, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pertama hingga kini masih langgeng dalam berumah tangga. Ussy yang usianya jauh lebih tua dari sang suami pun membagikan rahasia hubungan rumah tangganya bisa tetap awet selama 11 tahun berjalan. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sejak menikah pada 21 Januari 2012 silam, rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama hingga kini masih harmonis dan langgeng. Menurut artis berusia 42 tahun itu, hubungannya yang langgeng karena ia selalu menghormati dan memperlakukan Andhika Pratama di atasnya meski usianya jauh lebih muda.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Photo :
  • Instagram @ussypratama
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

“Dari awal pacaran aja kan gue udah tau dia lebih muda, tapi gue selalu memperlakukan Andhika itu selalu di atas dalam arti gue menghormati dia bukan karena dia sosok pacar gue,” ungkap Ussy yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 3 Mei 2023. 

“Jadi misalnya gini, dia tuh nantinya akan jadi suami gue nih, jadi gue harus menghormati dia kan ketika menikah pun juga gitu,” sambungnya. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Ussy juga mengaku bahwa dirinya kerap berlaku seperti tidak tahu apa-apa saat berada di hadapan Andhika, meskipun sebenarnya pengalaman hidupnya sedikit lebih banyak dari sang suami sebagai yang lebih tua. Pelantun lagu Klik tersebut juga memilih untuk berada di bawah Andhika untuk menghormatinya sebagai laki-laki dan kepala keluarga dalam rumah tangganya.. 

“Apapun pokoknya harus di bawahnya Andhika walaupun umur lebih tua dan mungkin secara pengalaman mungkin gue juga lebih tau dibanding dia sedikit, tapi di depan Andhika tuh pokoknya gue berlaku kayak gue nggak tau apa-apa,” ujar Ussy Sulistiawaty. 

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Ibu lima anak tersebut juga mengatakan bahwa dirinya selalu menjadikan suaminya sebagai nomor satu dibanding dengan dirinya sendiri. Hal itu dilakukannya agar Andhika Pratama yang usianya jauh lebih muda darinya merasa dihormati oleh dirinya sebagai istri. 

“Kalo bisa kita harus menomor satu kan suami kita dibanding kita dan menghormati dia lebih dari apapun, jadi biar dia juga merasa dihormati,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya