Ngaku Gak Perawan, Ini Deretan Artis yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Nita Gunawan

Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

VIVA Showbiz – Baru-baru ini sosok Nita Gunawan sedang jadi perbincangan publik. Pasalnya, selebgram asal Kudus itu blak-blakan soal keperawanan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Di lain sisi, Nita Gunawan juga sempat bikin heboh lantaran diduga jadi wanita ‘simpanan’ Raffi Ahmad. Lantas, siapakah sosok pria yang digosipkan pernah dekat dengan Nita Gunawan ini? Scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sosok Nita Gunawan kian dikenal publik usai rumor perselingkuhan dengan Raffi Ahmad tahun lalu. Ia diisukan dekat dengan suami Nagita Slavina yang menyebabkan nama Raffi diseret soal kasus itu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Atas rumor tersebut, keluarga Nita Gunawan sampai khawatir soal rumor tersebut. Sang ibu pun tak henti-henti menghubungi Nita yang menanyakan kabar miring tersebut.

Disinggung soal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah isu tersebut menyebar, Nita Gunawan merasa semuanya berjalan normal seperti biasa. Pasalnya aktris 32 tahun itu yakin jika dirinya memang tidak melakukan hal seperti yang dituduhkan kepadanya.

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

Rupanya mantan suami Gisella Anastasia ini sempat dirumorkan dekat dengan Nita Gunawan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story Raffi Ahmad tahun lalu, di mana ayah Rafathar itu membagikan sebuah momen bersama Nita Gunawan dan Gading Marten.

Kala itu Raffi Ahmad bercanda dengan mereka, seolah-olah Nita Gunawan sedang dekat dengan sosok Gading Marten. Meski begitu, Nita langsung menampik pernyataan Raffi Ahmad, dan mengatakan jika dirinya tidak dekat dengan Gading Marten.

Bams eks Samsons

Bams eks Samsons.

Photo :
  • Instagram @bams_1606

Belum lama ini Nita Gunawan keciduk teleponan mesra dengan Bams eks Samsons. Hal ini diketahui saat dirinya hadir di podcast KKN yang tayang di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Nita tampak sangat dekat dengan Bams. Pelantun lagu Kenangan Terindah berhasil memikat hati seorang Nita Gunawan.

“Bams sebetulnya kamu udah pacaran belum sama Nita Gunawan? Makanya buka WA nya si Bams aja udah,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari tayangan YouTube Nexera Entertainment, Rabu, 3 Mei 2023.

“Oh bentar dia lagi pake baju dulu (kata Nita saat video call Bams),” jawab Nita Gunawan.

Selain itu, Nita Gunawan sempat membeberkan kriteria pria idamannya kepada Nikita Mirzani dan Dicky Difie. Menurut Nita, lelaki idamannya harus kaya dan tampan.

“Harus kaya dong. Saya kan kerja banting tulang kalau nggak (kaya) gimana bu?. Harus good looking juga,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya