Nikita Mirzani Ungkap Kronologi Antonio Dedola Pergi Diam-diam

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara mengungkap kisruh dengan Antonio Dedola. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita dan Antonio atau yang akrab dengan nama Toni, telah resmi menikah pada bulan Januari lalu, setelah Toni memeluk agama Islam.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Namun hubungan pernikahan Niki dan Toni saat ini sudah berakhir, Toni telah menggugat cerai Niki. Keduanya pisah secara tidak baik-baik. Mereka saling mengungkap pernyataan di media sosial tentang satu sama lain. Menurut Niki, Toni pergi tanpa sepengetahuannya. Scroll lebih lanjut ya.

Kejadian itu terjadi beberapa waktu yang lalu, Toni meninggalkan rumah Niki pada pagi hari secara diam-diam. Niki mengaku kaget karena pada saat bangun tidur, Toni sudah tidak ada di rumah. Awalnya, ia mengira Toni sedang lari pagi.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

"Saya kaget pas bangun tidur sekitar jam 8, saya bangun tidur bikin jus seperti biasa untuk anak-anak, untuk dia saya bikin omlet untuk sarapan. Terus saya tanya teh Ati (ART) 'Teh Ati, bapak mana' 'gak tahu karena pintu pager ini terbuka' saya pikir dia lari pagi dan nanti dia balik lagi," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Namun setelah lama ditunggu, Toni tidak kunjung datang. Pada saat membuka handphone miliknya, Niki kaget karena ada pesan dari Toni yang menyatakan perpisahan. Toni berpamitan kepada Niki. Sebelum pergi diam-diam, Toni dan Niki sempat bertengkar.

"Ternyata setelah saya tunggu kok gak pulang-pulang terus saya cek handphone, kalau lagi tidur kan HP dimatiin. Terus pas cek ada Wa dia 'Miamor I am sorry, I have to go, I love you so much bla bla but after we have fight'," kata Niki.

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

"Satu minggu yang lalu, berarti hampir dua minggu yang lalu kita berantem hebat terus dia bilang butuh waktu katanya. Padahal waktu itu saya yang minta butuh space, tapi dia tidak izinkan saya pergi ke Swiss waktu itu," tambahnya.

Padahal, Niki mengungkap hubungan dengan Toni sudah lebih baik setelah adanya pertengkaran tersebut. Keduanya pun sudah kembali berhubungan baik. Namun, Niki menyayangkan sikap Toni yang pergi diam-diam tanpa memberi tahu dirinya ataupun orang-orang yang ada di rumah.

"Karena kan dia laki-laki dewasa 33 tahun. Dia mau ke mana saja pun terserah cuma yang saya gak habis pikir kenapa harus diam-diam, itu pertama. Karena saat abis berantem terus dia anterin anak saya ke London, 3 hari pulang kita baikan seperti layaknya suami istri," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya