Tak Mau Dituding Kumpul Kebo, Alasan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Nikah Siri

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkap kabar mengejutkan. Ia mengaku telah menikah dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Keduanya melangsungkan pernikahan pada awal 2023. Nikita menyebut pernikahan itu digelar secara siri. Dia mengungkap alasan menikah siri dengan Antonio demi membantah tudingan kumpul kebo.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Kita sudah menikah secara siri untuk supaya netizen sebut kita kumpul kebo saya meluruskan saya tidak pernah kumpul kebo apalagi laki sudah masuk ke rumah itu berarti bukan kumpul kebo, harus ada status entah suami siri, atau suami resmikah. saya mau menepis omongan netizen," kata Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku menikah dengan Antonio setelah bebas dari hukuman penjara terkait dengan kasusnya dengan Dito Mahendra. Saat keluar dari penjara, Antonio mengungkap keinginannya untuk mempersunting Nikita. Keduanya kemudian pergi ke Tasikmalaya untuk menikah secara siri di awal Januari 2023 lalu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Kita ke Tasikmalaya kenapa pilih Tasikmalaya karena di situ toleransinya cukup tinggi masjid berdampingan dengan gereja tidak ada masalah dan dilangsungkanlah pernikahan siri di sana," ujar Nikita Mirzani.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani juga tak pernah mempermasalahkan status keuangan dari Antonio Dedola. Dia mengaku mencari sosok suami yang sayang dengannya dan ketiga anak-anaknya.

"Dia ada duit atau tidak duit saya akan tetap mencintai dia saya tidak mencari laki-laki kaya raya. saya sudah menikah dengan laki-laki kaya raya ternyata selingkuh, begini begitu, yang saya mau adalah sederhana saya mencintai saya anak-anak," kata Nikita Mirzani.

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Terkait dengan pekerjaan Antonio Dedola, Nikita Mirzani menjelaskan sang suami pernah bekerja sebagai polisi di Jerman. Meski sudah tak bekerja di kepolisian, Antonio masih mendapat gaji dari pemerintah Jerman.

"Pekerjaan memang Toni tidak ada pekerjaan dia sudah pensiun dari pekerjaannya (polisi) tapi dia tetap diberikan salary dari kepolisian sebesar 20 juta setiap bulan itu yang dia pakai untuk menghidupi dirinya," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya