Bantah Berduaan Bareng Virgoun di Mobil, Tenri Anisa Seret Nama Widi Vierratale

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Tenri Anisa baru-baru ini membantah tuduhan dirinya sebagai sosok yang fotonya viral tengah berduaan di dalam mobil dengan Virgoun. Seperti diketahui, isu perselingkuhan Virgoun mencuat ke permukaan dan diduga Tenri adalah orang ketiga dalam rumah tangga penyanyi itu. 

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Salah satunya soal foto viral yang sempat diunggah Inara Rusli di Instagram Story beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Inara Rusli memberikan narasi bahwa Virgoun tengah berduaan di dalam mobil bersama perempuan yang diduga Tenri Anisa. 

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra (Widi Vierratale) maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi, itu bukan saya," bantah Tenri Anisa saat ditemui awak media di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Mei 2023.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • IntipSeleb/Yudi

Dalam kesempatan tersebut, Tenri Anisa juga membantah sudah berhubungan badan layaknya suami istri seperti yang dituduhkan Inara. "Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," ungkap Tenri.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Tenri Anisa menambahkan bahwa dirinya membantah tuduhan pernah tinggal bareng dengan laki-laki. Begitu pula dengan isu yang mengatakan pernah ke Kalimantan bareng Virgoun. "Saya tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," tegasnya.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Tenri juga menambahkan bahwa selama ini dia menahan diri untuk diam, sebagaimana permintaan Virgoun. Namun, pemberitaan di luar semakin liar dan juga berdampak pada keluarga sehingga dirinya harus mengambil tindakan. 

"Awalnya saya pasti marah. Tapi yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya, masalahnya ibu saya sampai diserang gitu," Tenten Anisa menguraikan.

Lebih lanjut, Tenri Anisa juga mengungkap soal reaksi keluarga mengenai tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Media sosial tantenya bahkan ikut menjadi bulan-bulanan warganet. 

"Sampai tante saya enggak tau apa-apa juga diserang. Sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya