Hanya Meminjamkan, Nikita Mirzani Bantah Beri Tas dan Gelang ke Toni

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA ShowbizNikita Mirzani kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial setelah mengungkap tentang pernikahannya dengan Antonio Dedola pria asal Jerman pada awal tahun 2023 ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun sayangnya pasca beberapa bulan menikah diketahui Antonio Dedola kabur diam-diam dengan membawa tas, gelang pemberian Amel dan sweater milik adiknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait dengan unggahannya pada Sabtu pekan lalu tentang Antonio Dedola yang membawa barang miliknya, Nikita Mirzani membantah dengan tegas bahwa dia menyebut pria asal Jerman itu mencuri.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Yang bilang mencuri bukan saya itu tidak pernah keluar dari mulut saya dan dari instagram saya. Saya hanya bilang kenapa kamu membawa tas pemberian dari papa saya dan kenapa kamu membawa gelang hadiah pemberian kak Amel,” ungkap Nikita Mirzani mengutip sebuah konten tayangan YouTube.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Kenapa bawa sweater adik saya dan itu tidak usah omongin harga gue gak mungkin beliin adek gue barang yang murah apalagi sweater buat keluar negeri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, saat mengungkap tentang Antonio yang kabur membawa barang-barangnya, saat itu Nikita Mirzani juga meminta kepada para pengguna media sosial untuk tidak ramai-ramai menghujatnya.

Nikita Mirzani Bagi-bagi Uang Puluhan juta Usai Dito Mahendra Jadi Tersangka

Photo :
  • Instagram

Namun sayangnya, masih ada netizen yang menghujat Toni sehingga membuat suaminya itu murka.

“Dan gue juga bilang jangan hujat Toni, tapi persepsi netizen menuduh dia adalah seorang pencuri. Tidak pernah keluar dari mulut gue maling. Akibatnya dia langsung membalas dengan instastory bilang itu adalah barang pemberian dari saya,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pernyataan Toni terkait dengan barang-xtersebut sudah diberikan oleh Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa dirinya hanya meminjamkan barang-barang tersebut kepada Toni.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

“Saya bingung sudah suami istri boleh pakai barang apa aja, suami boleh pakai barang istri, istri boleh pakai barang suami tapi bukan berarti itu memiliki, bukan berarti dikasih itu dipinjamkan. Dia kan ada tas di sini tapi memang kurang bagus karena katanya dia mau nge-gym akhirnya saya daftarkan di gym bersama Ko Chen dan Ka Fitri. kalau gym bawa handuk, baju ganti, saya bilang kamu pakai saja tasnya,” kata ibu tiga orang anak ini.

Diakui oleh Nikita bahwa kesulitan Bahasa yang membuat akhirnya terjadi miskonsepsi antara dia dan Toni terkait barang-barang tersebut, termasuk soal gelang yang diberikan Amel untuknya yang ikut dibawa Antonio Dedola saat pergi diam-diam.

“Dia mikir nangkepnya buat dia, bahasa inggris toni kurang baik bahasa inggris saya juga kurang baik jadi miss komunikasi. Kayak waktu di Yogyakarta, saya kan suka pakai gelang, satu warna hitam ada bandulan emas. saya duduk di sebelah saya, 'baby kamu mau gak ini pakai aja ini', tapi menurut dia itu buat dia. tapi maksud saya pakai saja. Tapi dia mengartikannya beda, dan mungkin haters ini dm toni seolah-olah toni ini pencuri, kesallah dia,” jelas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya